38 Personel Polres MUBA Naik Pangkat

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Kapolres Musi Banyuasin (MUBA) AKBP Alamsyah Pelupessy, SH, SIk ,MSi., memimpin upacara kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

Upacara yang diikuti 38 personel naik pangkat dari Bintara hingga perwira pertama (Pama) ini berlangsung di halaman Polres Musi Banyuasin, Kamis 30 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres memberi ucapan selamat kepada para personil Polres Muba yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri dan dijadikan pendorong serta motivasi agar lebih meningkatkan kualitas diri maupun prestasi, sehingga dapat memberikan pengabdian yang terbaik kepada Polri, Masyarakat, bangsa, dan negara ” ujarnya.

Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah, melainkan penghargaan atas dedikasi terbaik dalam menjalankan tugas dan pengabdian di Polres Muba khususnya kepribadian personil tersebut dalam menjalankan tugas dalam rangka Harkamtibmas dimasyarakat

“Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, akan semakin bertambah tanggung jawab dalam melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Terpisah Kabag SDM AKP Ali Rojikin usai kegiatan menjelaskan kepada awak media, sebanyak 38 personil yang naik pangkat, pama satu orang dari Ipda ke Iptu dan sebanyak 37 orang personil Bintara dari pangkat Bripda hingga Aiptu Periode I juli 2022. (Imam-Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *