Jovi Amore “Wong Kito Nian” Release Ulang Hits Sesaat Kau Hadir Utha Liku Mahua

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Jovi Amore, “Wong Kito Nian), pegawai di DPRD Sumsel ini kembali berkreasi di dunia musik. “Dalam waktu dekat akan meluncurkan hits terbaru berjudul Sesaat Kau Hadir ciptaan Boedi Bachtiar alm.

Lagu yang sempat dipopulerkan oleh Utha Likumahuwa ini sedang tahap penjajakan kerjasama dengan keluarga pencipta sebagai pewaris hak cipta Tante Heni Budi Bachtiar, Alhamdulillah dari pihak keluarga Almarhum sudah memberi sinyal semoga berjalan lancar,” kata Jovi kemarin 28 April 2022.

Menurutnya, bahwa perlunya musisi bila ingin membawa karya musisi lain bukan dalam bentuk cover tetapi benar- benar dirilis secara resmi dan mengantongi izin produksi. Jovi Amore si pelantun Kau Memilih Setia ini, mengatakan ada pembelajaran penting yang harus diambil dari kasus Trisuaka dan Zidane bahwa etika komunikasi itu sangat penting.

bahkan menjadi paling utama karena harus banyak belajar dari para musisi senior yang punya segudang prestasi dengan pengalaman yang mumpuni. “Mengukur diri sendiri itu harus agar bisa introspeksi diri agar terhindar dari sikap sombong dan angkuh Kita ini siapa,” ujar Jovi Amore.

Adapun untuk penggarapan Aransemen musik dipercayakan pada Bemby Noor yang merupakan komposer muda berbakat yang banyak membuat aransemen penyanyi papan atas Indonesia seperti Afgan, Rossa , Maudy Ayunda dan terakhir Jovi Amore pun akan diberi angin segar oleh Bemby Noor yang merupakan keponakan dari Almarhum legen pop Indonesia Chrisye.

Jovi Amore sangat berharap dan bangga dengan dibantu oleh Bemby Noor karena Bemby komposer milenial yang tahu selera pasar pencinta musik Indonesia. “Mohon doanya semoga karya ini segera rilis dan satu lagi merupakan beban besar membawakan karya emas yang populer di zamannya, apalagi Utha Likumahua merupakan maestro pop Indonesia yang secara kualitas diakui secara nasional maupun internasional,” kata Jovi, pria yang murah senyum ini. Selamat ya semoga sukses membanggakan Wong Sumsel. (*)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *