Danramil dan Kapolsek Tanjung Batu Gelar Operasi Yustisi Bersama

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Upaya menekan penyebaran Covid-19 diwilayah Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir (OI) terutama di Pasar Kalangan Kamis dan toko-toko sekitar Kelurahan Tanjung Batu. Kapolsek Tanjung Batu Iptu Wempy Manurung SH MH bersama Danramil Tanjung Batu Kapten Army Joyo didampingi anggota masing-masing serta anggota Pramuka Saka Wira Kartika dan Mahasiswa KKN STITRU Sakatiga ikut ambil bagian dalam Operasi Yustisi Protokol Kesehatan (Protokes) tersebut.

Menurut Kapolsek Tanjung Baru didampingi Danramil Tanjung Batu mengatakan Operasi Yustisi Protokes Covid-19 tersebut digelar Kamis 04 Februari 2021 sekitar pukul 09.30 Wib hingga selesai. Operasi ini lanjut Kapolsek, selain Polsek dan Koramil Tanjung Batu dibantu juga oleh instansi terkait.

Pelaksanaan Operasi Yustisi ini bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 diwilayah hukum Kecamatan Tanjung Batu khususnya dan Kabupaten Ogan Ilir umumnya. “Target utama pasar kalangan Kamis Tanjung Batu dan toko-toko sekitar Kelurahan Tanjung Batu,”tegasnya.

Adapun hasil dari giat KRYD tersebut, meliputi himbauan edukasi, pembagian masker, papan bicara serta melakukan penindakan atau pemberian sanski terhadap warga yang tidak memakai masker berupa teguran, kemudian dilakukan peneguran terhadap pengendara dan warga yang tidak mematuhi peraturan Protokes, tegasnya. (Huteni)

Respon (3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *