Wagub dan Ketua DPRD Sumsel Hadiri Launching Kepala Daerah Pilihan Rakyat

Palembang, Meteorsumatera

Launching Kepala Daerah Pilihan Rakyat diselenggarakan serempak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lintas Politika Indonesia Ke XI digelar disalah satu Hotel di Palembang Jum’at 24 Januari 2020 dihadiri Wakil Gubenur (Wagub) Sumsel H. Mawardi Yahya, Ketua DPRD Provinsi Sumsel RA Anita Noeringhati, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sumsel Kelly Mariana dan Ketua Umum ICMI Prof Dr Jimly Asshiddiqie SH MH  serta tamu undangan lainnya.

Mewakili Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menyambut baik atas terselenggaranya kegiatan ini, acara seperti ini banyak manpaatnya serta menambah wawasan dalam menghadapi pesta demokrasi yang sebentar lagi kita sambut, jelas pria yang akrab di panggil MY ini.

Kemudian lanjut mantan Bupati Ogan Ilir dua periode ini, kegiatan ini  akan mampu memberikan pelajaran maupun himbauan kepada seluruh masyarakat dan calon Pimpinan Kepala Daerah, sehingga pesta demokrasi yang akan datang dapat berjalan baik aman dan lancar.

“Untuk siapapun pemimpin yang terpilih nantinya, semoga dapat menjadi sosok pemimpin yang dapat membangun daerah kedepannya. Tapi saya juga tidak lupa mengajak kita semua untuk meningkatkan rasa syukur kita terhadap apapun sudah di atur dan ditakdirkan oleh Allah SWT,” harapnya.

Saya berharap lanjut MY, agar pemilihan kepala daerah di Sumsel dapat berjalan aman lancar dan tidak ada masalah dan siapapun yang menjadi pemimpin nantinga diharapkan dapat saling menyapa sehingga dapat saling membantu membangun Sumsel Maju Untuk Semua.

Sementara Ketua DPRD Prov Sumsel, RA Anita Noeringhati mengatakan bahwa masyarakat Sumsel memang perlu di edukasi dan diberikan pemahaman khusus tentang berdemokrasi. Sehingga pengaplikasia Demokrasi di Sumsel dapat selalu terjaga berjalan lancar dan baik seperti sebelumnya.

“Maka diharapkan Pemilu serentak di kabupaten kota nantinya harus di support seluruh lapisan masyarakat dan Pimpinan Kepala daerah tentunya, sehingga status zero konflik ini dapat selalu kita pertahankan,”tutur Anita (Murnadi/BH Prov Sumsel)

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *