Menjelang Imlek, Ini Kesibukan Bupati Banyuasin

Banyuasin, Meteorsumatera

Terlihat padat kegiatan Bupati Banyuasin H Askolani SH MH menjelang satu hari tiba hari raya Imlek, sejak pagi melakukan meresmikan pembangunan Jalan Poros Pulau Rimau sepanjang 19 km dari Lubuk Lancang – Selat Penuguan menggunakan Anggaran Rp 77.08 miliar.

Berikut akan dilakukan pengaspalan jalan dari Lubuk Karet- Tajah Raya- Tajah Mulya Kecamatan Betung Rp. 30,62 M, jalan poros Banyuasin I-Air Saleh Perambahan Jalur 10 Rp. 49,32 M, peningkatan jalan Sungai Dua-Prajen Kecamatan Rambutan Rp13,58 M, Pengecoran jalan Suka Mulya, Petai Banyuasin III Rp.39,27 M, dan Rehab jalan Tanah Mas Kec Talang Kelapa Rp. 8,2 M.

Dikatakan Bupati, untuk pengguna jalan khususnya dump truck dihimbau kendaraan yang melintas jalan tersebut untuk membatasi tonase maksimal 8 ton dan mewajibkan kepada seluruh terutama perusahaan yang menggunakan jalan ini metaati peraturan yang berlaku. Supaya jalan tahan lama dan bagus. Jalan akan di Portal tanpa kompromi. “Kami tidak mau utang belum selesai, jalan sudah rusak, yang susah masyarakat sendiri,” tegas Askolani.

Seorang warga setempat mengaku sangat berterima kasih kepada Bupati Banyuasin dibangunnya jalan poros Pulau Rimau – Lubuk Lancang ini maka roda perekonomian masyarakat akan berjalan dengan lancar, selama ini arus transportasi darat terganggu akibat jalan yang rusak apalagi musim penghujan seperti sekarang ini,”Semoga bapak H Askolani selalu diberikan kesehatan dan saya yakin Kabupaten Banyuasin ini akan maju kalau dia yang memimpin,”katanya. (Waluyo)

 

 

 

Respon (4)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *