Bupati Panca, Membuka Rapat Koordinasi Pendampingan PKH dan TKSK Tingkat Kabupaten Ogan Ilir

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar membuka Rapat Koordinasi Pendamping PKH TKSK Kabupaten Ogan Ilir Provinsi Sumatera Selatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Pendopo Bupati Komplek Perkantoran Terpadu Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Kamis siang 11 Juli 2024. Membuka Rapat Koordinasi Pendampingan PKH dan TKSK Tingkat Kabupaten Ogan Ilir.

Dalam rapat koordinasi tersebut, Pendamping PKH dan TKSK menjelaskan hasil verifikasi dan validasi data program permakanan, disabilitas dan lansia dengan pembahasan berbagai permasalahan dan tantangan yang akan dihadapi dalam pelaksanaan program serta memberikan usulan dan rekomendasi untuk perbaikan data program di masa yang akan datang.

Kepada TKSK untuk menguatkan peran dan fungsi dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial di tingkat kecamatan. Karena TKSK merupakan salah satu unsur atau pelaku peran masyarakat perorang dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial.

Tentunya tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini nantinya guna terciptanya jalinan silahturahmi, terjalinnya komunikasi antara pendamping PKH dan pemangku kebijakan, menyampaikan progres capaian dan evaluasi program PKH, serta memohon dukungan fasilitas dan kegiatan agar PKH dapat berjalan efektif.

“Saya berharap juga dengan dibukanya kegiatan ini tidak hanya seremonial saja namun bisa menghasilkan PKH khususnya di tingkat Kabupaten Ogan Ilir 2024 bisa jauh yang lebih baik lagi lebih sukses dan berdampak nyata”, Tutupnya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar. (Huteni)