Siswa Latihan Kerja di Mapolres Banyuasin, Diberikan Arahan Penting, Ini Arahannya

Banyuasin – Meteorsumatera

Demi memberikan semangat dan motivasi kepada Siswa Latja (latihan kerja) dalam mengemban tugas Kepolisian Setelah pelaksanaan Apel pagi personel, Kasat Samapta Polres Banyuasin AKP Vetria Sukri SH memberikan arahan kepada 19 siswa Latja bertempat dihalaman Mapolres Banyuasin, Selasa 4 Juni 2024.

Dalam arahannya, Kasat Samapta menekankan pentingnya dedikasi, integritas, dan komitmen dalam menjalankan tugas sebagai seorang anggota Polri serta menggambarkan tantangan yang dihadapi dalam menjalani tugas Kepolisian.

“Selama kegiatan Latja, siswa diberikan materi oleh masing- masing mentor satuan fungsi. Dan diharapkan siswa memiliki banyak pengetahuan terkait tugas-tugas Kepolisian sebelum resmi menjadi anggota Polri nantinya,” ujarnya.

AKP Vetria Sukri berpesan agar para siswa benar -benar belajar secara serius, jangan main-main selama Latja ini karna pelaksanaan tugas yang sesungguhnya di kesatuan atau di lapangan.

“Olehnya itu pergunakan waktu belajar ini dengan sebaik-baiknya sebagai bekal nantinya setelah resmi dilantik menjadi anggota Polri,” jelasnya.

Setelah mendapat, para siswa melaksanakan pembelajaran sesuai fungsi yang telah ditentukan.

“Para siswa dituntut untuk dapat mengerti dan memahami tugas seorang polisi saat berdinas di fungsi tersebut. tuturnya. (Humas Res Banyuasin)