Sah!!! Ade Pramanja Jabat Ketua DPD Partai NasDem Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

ADE PRAMANJA SH, setelah ditetapkan sebagai Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan saat Rapat Pleno KPU Sumsel, Selasa 28 Mei 2024 lalu. Kini politisi Partai NasDem tersebut dikukuhkan untuk menahkodai Partai besutan Surya Paloh tersebut untuk memimpin DPD Partai NasDem Kabupaten Banyuasin pada Sabtu 1 Juni 2024 di Kantor DPW Partai NasDem Sumsel Jalan Letjen Harun Sohar, Kebun Bunga, Kec. Sukaramai, Palembang Sumsel.

Pada kesempatan itu, Ade Pramanja SH menyampaikan kepada seluruh Pengurus dan Kader Partai NasDem Kabupaten Banyuasin agar senantiasa solid dan selalu bersinergi dari berbagai pihak baik dari pengurus partai, kader partai, simpatisan maupun pendukung partai lainnya.

Dia juga mengajak untuk menjaga komunikasi yang baik serta mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota untuk dapat berperan aktif mengerakkan potensi partai dalam segala aspek kehidupan, mengambil peran penting sebagai agen of cange dalam menjalankan aktivitas organisasi partai secara bersama – sama anggota dan masyarakat lainnya di Sumatra Selatan dan Indonesia pada umumnya., harapnya.

“Saya mengharapkan kepada semua pengurus dan anggota partai agar dapat bersama -sama menjalankan peran masing-masing dalam menggerakkan partai supaya program dan target pemenang Partai NasDem untuk Kabupaten Banyuasin dan Propinsi Sumatera Selatan dalam pelaksanaan kegiatan pesta politik Pilkada yang akan datang terpenuhi, mensukseskan Pilkada baik itu Gubernur/Wakil Gubernur maupun Bupati/Wakil Bupati agar dapat memenangkan Pemilukada 2024,”ucapnya.

Sementara itu melalui pesan singkat via WhatsApp Kepada media ini Ade mengatakan “Alhamdulillah berjalan lancar dan terimakasih atas dukungannya dari media”,jawabnya.

“Alhamdulillah secara demokratis terpilih sebagai pengurus yang baru untuk partai NasDem Kabupaten Banyuasin, mudah mudahan kedepannya dapat memajukan Partai pak Surya Paloh ini’, tuturnya lagi.

Adapun susunan pengurus diantaranya Ketua Ade Pramanja SH, Sektretaris Umum H syamsudin SH dan Bendahara Sudirman SE.

Dalam kesempatan tersebut ketua yang baru terpilih Ade Pramanja SH dan anggota pengurus lainnya menerima SK Kepungurusan Partai NasDem Kabupaten Banyuasin diserahkan oleh Dr Ir H Syamsul Bahri MM, Selaku Sekretaris wilayah partai NasdDm Provinsi Sumatera Selatan (AD)