Polsek Penukal Abab, KRYD Amankan Sepeda Motor dan Berikan 32 Teguran Kepada Warga Melanggar

PALI – Meteorsumatera

Polsek Penukal Abab kembali menunjukkan komitmennya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan melaksanakan kegiatan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) pada Selasa malam, 25 Juni 2024.

Kegiatan ini dimulai sekitar pukul 22.18 WIB dan berlangsung di wilayah hukum Polsek Penukal Abab.

Dalam operasi kali ini, anggota Polsek Penukal Abab mengadopsi pola razia dan patroli. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan himbauan kepada masyarakat dan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif.

Polsek Penukal Abab berhasil mengamankan satu unit sepeda motor (R2) dan memberikan 32 kali teguran kepada warga yang melanggar aturan.

Kapolsek Penukal Abab, AKP Darmawansyah SH MH, menyatakan, “Kegiatan ini merupakan upaya nyata Polsek Penukal Abab dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Dengan rutin mengadakan razia dan patroli, kami berharap dapat menekan angka kriminalitas dan pelanggaran hukum di wilayah ini.”

AKP Darmawansyah juga mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi peraturan yang ada dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

“Partisipasi aktif masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai tujuan Kamtibmas yang kita harapkan bersama,” tambahnya.

Dengan adanya kegiatan KRYD ini, diharapkan masyarakat Penukal Abab dapat merasa lebih aman dan terhindar dari berbagai ancaman kriminalitas.

Polsek Penukal Abab akan terus berupaya maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.