Pererat Persaudaraan, Polres Banyuasin Gelar Lomba Balap Karung dan Tarik Sarung

Banyuasin – Meteorsumatera

Demi Mempererat tali persaudaraan antara personel Polres Banyuasin dan memeriahkan Hut Bhayangkara ke-78, Kompol Adriansyah SE SIK selaku Wakapolres Banyuasin membuka perlombaan balap karung dan tarik sarung di halaman Mapolres Banyuasin, Kamis 19 Juni 2024.

Gabungan dari Bag, Sat, Si dan Polsek jajaran turut memeriahkan perlombaan tersebut.

Pada personel humas polres banyuasin demi memberikan penerangan kepada masyarakat, Wakapolres Banyuasin mengatakan bahwa acara ini merupakan salah satu upaya memeriahkan HUT Bhayangkara ke -78.

“Demi memeriahkan Hut Bhayangkara ke-78 di tanggal 1 Juli 2024, kami dari Polres Banyuasin Polda Sumsel telah melaksanakan berbagai lomba yang salah satunya adalah Lomba balap karung dan tarik sarung”

“Di hari ulang tahun Bhayangkara ini, kami berharap dengan diselenggarakannya kegiatan ini dapat meningkatkan hubungan baik serta mempererat tali persaudaraan antara personel Polres Banyuasin,” kata Kompol Adriansyah.

Selain untuk mempererat tali persaudaraan, penyelenggaraan kegiatan olahraga bersama ini juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan fisik/ kebugaran tubuh.
(Humas Res Banyuasin)