Kapolres Pantau Perkembangan Bedah Rumah di Desa Durian Daun

Banyuasin – Meteorsumatera

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra Sik turun langsung untuk memastikan perkembangan pembangunan bedah rumah di kec Suak Tapeh Kab Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa 11 Juni 2024.

Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin Ny. Windya Ferly Rosa Putra turut mendampingi Kapolres dalam Pengecekan tersebut dan turut hadir juga Kapolsek Betung AKP July Mishardi SH.

Kapolres Banyuasin melaksanakan pemantauan perkembangan bedah rumah salah seorang warga di desa Durian Daun dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 dan untuk memastikan pembangunan berjalan sesuai apa yang diharapkan.

“Pemantauan guna memastikan perkembangan pembangunan bedah rumah yang dikerjakan berjalan secara baik dan lancar”Ucap Kapolres.

Kegiatan pekerjaan saat ini adalah pemasangan kusen pintu, jendela dan pemasangan papan di bagian depan dikarenakan bagian tersebut cukup rawan untuk dilalui.

“Pekerjaan Bedah Rumah ditargetkan selesai dan siap dihuni sebelum tanggal 15 Juni 2024 dan nanti langsung diresmikan oleh Ny. Evi Rachmad Wibobo,” ucap Kapolres.

“Semoga dengan kerja keras kita kebersamaan dapat membantu mempercepat pekerjaan bedah rumah layak huni ini,”Tutup Kapolres.