HUT Bhayangkara Ke-78, Polres Banyuasin Melaksanakan Bakti Religi di Masjid Al-Amir

Banyuasin – Meteorsumatera

Personel Polres Banyuasin Polda Sumsel, melaksanakan kegiatan Bakti Religi Kebersihan tempat ibadah di Masjid Al – Amir Pemkab Banyuasin, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78.

Kegiatan ini diikuti Kabag Log Polres Banyuasin Kompol Hasanudin SE MM, Kabag SDM Kompol Yuzar Heris SIP MSi, Kasat Binmas AKP Yudhi Cahyono SH, Para Kasi dan Kasubbag Polres Banyuasin, Para perwira, Bintara, PNS Polres Banyuasin dan siswa latja SPN Polda Sumsel.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo mengatakan, bahwa Personel yang hadir di lokasi melaksanakan Kurvei dengan membersihkan bagian dalam maupun di sekitaran halaman sekitaran Masjid Al- Amir.

“Kegiatan Bakti Religi Kebersihan Rumah Ibadah ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78,” kata Kasi Humas Polres Banyuasin AKP Sutedjo saat ditemui di ruang kerjanya, Jum’at 14 Juni 2024.

Menurut AKP Sutedjo, kegiatan pembersihan tempat ibadah ini merupakan salah satu bentuk nyata pengabdian pihak kepolisian Polres Banyuasin dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami juga berharap dengan lingkungan tempat ibadah yang bersih dan nyaman, agar dapat melaksanakan ibadah dengan tenang dan khusyuk. Kami juga berterima kasih atas apresiasi dan dukungan yang diberikan pengurus Masjid Al- Amir,” ucap dia.

Sementara itu pengurus Masjid Al- Amir juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Polres Banyuasin atas pelaksanaan Bakti Religi kebersihan dan kepedulian yang ditunjukkan melalui kegiatan kurvei di tempat ibadah.

“Selain itu, kami juga mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke-78 dan berharap semoga Polri tetap jaya serta terus dipercaya oleh masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkap salah seorang pengurus Masjid Al- Amir. (Humas Polres Banyuasin)