Diusung 3 Parpol, Firsa – Efriansyah Resmi Berpasangan Pilkada Muratara 2024

Muratara – Meteorsumatera

Bakal calon Bupati (Balonbup) Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Firsa H Lakoni dan Bakal Calon Wabup Efriansyah resmi berpasangan maju pada Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Muratara tanggal 27 November 2024. Hal tersebut diungkapkan Firsa H Lakoni saat diwawancarai wartawan ini, Selasa 25 Juni 2024.
” Insya Allah kalau tidak ada halangan, Kami berdua akan berpasangan dalam Pilkada 2024 ini, parpol yang telah resmi mengusung kami berdua yakni Partai Nasdem, Partai Gerindra dan Partai Hanura dengan total jumlah seluruh 13 kursi,” ucap Firza sapaan akrabnya.

Lanjut Firsa mengatakan, Dengan resmi diusung tiga parpol tersebut, dipastikan kami berdua akan maju dan menantang petahana pada Pemilukada Muratara 2024. Bagi partai lain yang ingin bergabung dan mengusung kami berdua, kami sangat senang.
” Kami berdua berkomitmen menuju perubahan dan menjadikan Kabupaten Muratara “MAJU” (Mandiri, Aman, Jujur, dan Unggul),” ungkap Firsa sapaan akrabnya.

Lanjut Firsa mengatakan, Insya Allah pertengahan bulan juli, kami berdua akan segera menggelar deklarasi.
” Kami berdua bertekad akan berbuat lebih baik lagi untuk kemajuan Kabupaten Muratara ini. Namun untuk berbuat menjadi lebih baik lagi, tidak segampang membalikkan telapak tangan. Artinya, kedepannya pasti banyak dinamika dan hambatan,” jelas Firsa.

Lebih lanjut Firsa mengatakan, dan apabila terjadi persoalan-persoalan nya nanti. Kami berharap kepada para rekan-rekan media serta masyarakat muratara saran dan masukan nya.
” Kami berdua ini pasti masih banyak kekurangannya, artinya kami butuh saran dan masukannya, ketika langkah kami agak melenceng. Kami berdua tidak menutup diri, silahkan berikan masukan dan saran yang baik yang sifatnya untuk kemajuan Kabupaten Muratara,” ujar Firsa seraya menambahkan, Mohon do’anya kepada rekan-rekan media serta masyarakat Muratara agar kami berdua diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, ” pungkasnya.