Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Hadiri Acara Syukuran Khitanan Azka Nandana Abiyu

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Menghadiri acara syukuran khitanan (sunat) Azka Nandana Abiyu, Putra ke tiga dari bapak Vindri Adi dan ibu Erna, yang diselenggarakan dikediaman Kepala Desa Tanjung Tambak Baru Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan (Sumsel) pada Minggu 9 Juni 2024.

Kehadiran orang no satu di kabupaten Ogan Ilir datang ke Desa Tanjung Tambak baru disambut hangat oleh keluarga Besar Vindri Adi dan masyarakat setempat.

Dlam penyampaiannya Bupati Ogan Ilir mengucapkan selamat kepada Azka Nandana Abiyu putra dari bapak kepala desa tanjung tambak baru ,” semoga menjadi anak yang berguna baik untuk orang tua, Bangsa dan Negara.

Ia pun menambahkan ,ini merupakan salah satu bagian Syari’at agama dan wajib hukumnya anak laki-laki .khitan merupakan bagian penting bagi anak sebagai bagian dari upaya menyempurnakan ajaran agama, sekaligus meningkatkan kesehatan pada anak.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Panca Wijaya Akbar juga menyampaikan di tahun 2024 ini akan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan H Ardani . untuk itu kami meminta doa dan dukugannya dari segenap masyarakat yang berada di kec: Tanjung Batu khusus nya desa tanjung tambak Baru dan Tanjung Tambak,agar dapat kembali Terpilih memimpin Ogan Ilir untuk periode kedua.

Panca juga mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apa bila selama dirinya dan wakil nya H.Ardani memimpin terdapat kekurangan maupun kesalahan selama menjabat,” ujarnya.

Kepala desa Tanjung Tambak Baru Vindri Adi dan keluarga Besar, mengucapkan Terimakasih atas kehadiran Bapak Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diacara syukuran khitanan (sunat) anak kami.

Vindri Adi juga menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran para tamu undangan dan sanak keluarga yang telah memenuhi undangannya serta ucapan permohonan maaf.

,” Tentunya kami atas nama keluarga Besar mengucapkan permohonan maaf jika ada kesalahan baik itu tutur kata, penyambutan para tamu undangan dan juga tempat yang kami sediakan kurang berkenan maupun tidak sesuai dengan harapan bapak ibu sekalian maka kami haturkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,”unkapnya Senin 10 Juni 2024 sore.

Ditempat yang terpisah Ganda Alimin pemuda desa Tanjung Tambak Baru,sempat kaget dan juga dipenuhi rasa bangga, bahagia atas kedatangan bapak panca Wijaya Akbar kemaren ,”katanya.

Hal yang sama juga diungkapkan Hendra Pemuda Desa Tanjung Tambak dan berharap di pemilihan Bupati dan Wakil bupati nanti Bapak Panca Wijaya Akbar dan H Ardani la yang terpilih kembali,” harapnya. (Huteni)