Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Talang Ubi Gelar Baksos

PALI – Meteorsumatera

Polsek Talang Ubi mengadakan kegiatan bakti sosial (Baksos) berupa pemberian sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78.

Acara ini berlangsung pada Rabu 19 Juni 2024. dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berlangsung dengan lancar hingga pukul 12.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kapolsek Talang Ubi Kompol Rifan Wijaya ST, Ketua Ranting Bhayangkari Talang Ubi Ny. Eva Rifan, Wakapolsek Talang Ubi AKP Atiansyah, Kanit Provost Polsek Talang Ubi Aiptu Sumaryono, Panit Samapta Polsek Talang Ubi Aiptu Mujito, Ps Kanit 3 Intelkam Polsek Talang Ubi Aipda Ronaldo, Bhabinkamtibmas Polsek Talang Ubi, dan Pengurus Bhayangkari Ranting Talang Ubi.

Sebanyak 20 paket sembako dibagikan kepada warga yang membutuhkan, dengan rincian sebagai berikut:
– Handayani Mulya: 5 paket
– TPA Airport Pendopo: 5 paket
– Guci: 5 paket
– Polsek Talang Ubi: 5 paket

Kegiatan bakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Talang Ubi, Kompol Rifan Wijaya ST yang didukung penuh oleh seluruh personel Polsek Talang Ubi.

Selain bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, kegiatan ini juga menjadi bagian dari perayaan Hari Bhayangkara Ke-78, yang merupakan hari bersejarah bagi Kepolisian Republik Indonesia.

Dalam sambutannya, Kompol Rifan Wijaya menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini adalah wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kami berharap dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kegiatan ini berlangsung dalam suasana yang aman dan kondusif, serta mendapat respon positif dari masyarakat yang menerima bantuan.

Kapolsek Talang Ubi, juga menambahkan Polsek Talang Ubi akan terus mendukung program-program sosial seperti ini untuk membantu masyarakat.

Dengan terlaksananya kegiatan bakti sosial ini, Polsek Talang Ubi berharap dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban di wilayahnya. Selamat Hari Bhayangkara Ke-78 ini.