Rogoh Kocek Pribadi, Apriyadi Beri Uang Saku 300 Riyal ke Tiap JCH Asal MUBA

*Doakan Kabupaten MUBA Lebih Baik*

MUBA – Meteorsumatera

Sebanyak 270 Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) senyum sumringah bahagia, Jumat 10 Mei 2024 di Hotel Gambo & Residence Sekayu.

Pasalnya, di sela pelepasan oleh Pj Bupati Sandi Fahlepi bersama Sekda Apriyadi Mahmud ratusan JCH tersebut mendapatkan uang saku tambahan langsung dari Sekda Apriyadi Mahmud.

Tak tanggung-tanggung, Sekda Apriyadi merogoh kocek pribadi sebesar Rp324 Juta untuk 270 JCH, dimana tiap JCH mendapatkan 300 Riyal atau Rp1,2 Juta uang saku dari Sekda Apriyadi Mahmud.

“Semoga uang saku tambahan tersebut bisa bermanfaat selama berada di tanah suci,” ungkap Apriyadi yang juga Mantan Kabag Kesra MUBA.

Kandidat Doktor Universitas Sriwijaya itu mengingatkan, agar para JCH asal Muba untuk fokus beribadah dan menjaga kesehatan dengan banyak minum air putih.

“Fokus ibadah, saya titip doa. Doakan saya dan keluarga selalu diberi kesehatan dan lindungan Allah SWT, dan ke depan Kabupaten MUBA semakin lebih baik lagi,” ulasnya.

Sementara itu, salah satu JCH asal Kecamatan Babat Toman, Ariani mengaku sangat senang mendapatkan uang saku tambahan dari Sekda Apriyadi Mahmud.

“Alhamdulillah dapat uang saku dari pak Apriyadi, kami sangat senang. Insya Allah akan mendoakan beliau dan semoga cita-cita pak Apriyadi untuk MUBA ini dapat dikabulkan Allah SWT,” ucapnya.

Senada diungkapkan Maryati, JCH asal Sekayu ini sangat terkejut mendapatkan uang saku tambahan dari Sekda MUBA Apriyadi Mahmud. “Terima kasih atas pemberian uang saku dari pak Apriyadi, semoga niat baik beliau untuk MUBA ini dapat dikabulkan Allah SWT,” tandasnya. (Tk)