Laga Final Sepak Bola Bupati Lahat Cup

Lahat – Meteorsumatera

Dalam rangka HUT Lahat yang ke 155, kabupaten lahat menggelar turnamen sepak bola piala Bupati antar ASN antar kabupaten, memasuki babak final, pertandingan berlangsung di lapangan gelora serame lahat, Minggu 12 Mei 2024.

PJ Bupati Lahat, Muhamad Farid S STP MSI, hadir menyaksikan pertandingan final di dampingi sekda Lahat, Chandra SH MM, serta staf ahli, seluruh kepala OPD, seluruh Kabag, camat, dan lurah kabupaten lahat.

Untuk memperebutkan posisi ke tiga dan ke empat, skuad ASN lahat akan bertemu dengan skuad ASN Lubuk Linggau, sementara di partai final memperebutkan posisi pertama dan kedua antara skuad ASN Oku Timur akan menghadapi skuad ASN Musi Rawas.

Dalam sambutannya, Muhamad Farid menjelaskan, partai final akan berlangsung seru, kedua team pasti akan adu strategi, kemampuan , jual beri serangan akan sangat seru untuk di tonton.

” Dengan usia yang tidak lagi muda akan menampilkan permainan yang tidak kalah dengan peforma anak muda” jelas Farid.

” Sayang skuad ASN lahat harus mengakui ketangguhan skuad ASN Musi Rawas di laga semi final kemarin, akan tetapi saya tetap bangga, dan mengapresiasi skuad ASN lahat melaju sampai semi final, dalam perebutan juara ke tiga semoga ASN lahat mampu menundukkan perlawanan ASN lubuk Linggau” pungkas Farid.
(Ahmad)