KPU Kabupaten Lahat Gelar Peluncuran Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2024

Lahat – Meteorsumatera

Bertempat di gedung kesenian Lahat, Selasa 28/5/2024, KPU lahat gelar peluncuran pemilihan bupati dan wakil bupati kabupaten lahat tahun 2024.

Kegiatan di hadiri langsung oleh PJ Bupati lahat, Muhamad Farid S STP, MSI turut juga hadir asisten lll Marjono SE MM, ketua KPU lahat, Sarjani, Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan nya, PJ Bupati lahat, mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut, PJ Bupati juga menaruh harapan besar bagi kabupaten lahat ke depan dalam pilkada 2024.

“Saya harap pilkada 2024 bisa menjadi momentum bagi semua pihak, baik penyelenggara maupun peserta,untuk membangun konsolidasi dan koordinasi yang harmonis demi terwujudnya pilkada yang demokratis” harap Farid.

Sementara di tempat yang sama, ketua KPU lahat, Sarjani menjelaskan serta berterima kasih kepada pemerintah kabupaten lahat, serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya peluncuran pilkada 2024.

” Terima kasih kepada seluruh unsur yang ada di kabupaten lahat, atas dukungan sehingga terlaksana nya kegiatan hari ini” ucap Sarjani.

“kami juga berharap pilkada serentak 27 November 2024 nanti, bisa terselenggara dengan baik, akan kita tunjukan kinerja dalam pendistribusian dan pemungutan suara dapat berjalan lancar” pungkas Sarjani. (Ahmad)