Kasat Samapta Polres Banyuasin Menyambut Langsung Team Supervisi Polda Sumsel

Banyuasin – Meteorsumatera

Demi Memastikan Sarana dan Prasana di Samapta Polres Banyuasin, Perwakilan dari Dit Samapta Polda Sumsel melaksanakan Supervisi. AKP Vetria Sukri SH selaku Kasat Samapta Polres Banyuasin menyambut langsung team dari polda sumsel tersebut di depan gedung Command Center Polres Banyuasin, Senin 13 Mei 2024..

Dan juga Team Supervisi tersebut dipimpin oleh AKBP Boni Thambora SH yang mewakili Dir Samapta Polda Sumsel Kombes Pol Budi Mulyanto SIK MH dan didampingi Kompol Menang S SH MSi dan diikuti oleh Iptu Aviv P, Ipda Gatot F SE, Aipda Juniansyah dan Bripka Andika.

Dalam kegiatan tersebut, Tim Supervisi mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana Samapta Polres Banyuasin “Tim melaksanakan pengecekan kendaraan Dinas sekaligus menyampaikan arahan kepada para Kanit Samapta Polres Touna dalam pelaksanaan tugas di lapangan,” kata Kasat Samapta.

Sementara itu sesaat berlangsungnya kegiatan tersebut AKBP Boni menekankan agar anggota Samapta Polres Banyuasin agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Jaga dan pergunakan kendaraan dinas atau inventaris dinas dengan tanggung jawab, demi mendukung pelaksanaan tugas dilapangan,” pesan Boni.

Lalu diakhir kegiatan tersebut AKBP Boni mengucapkan terimakasih atas kinerja Samapta Polres Banyuasin “Terimakasih Sat Samapta Polres Banyuasin berhasil menjaga sarana prasana dengan baik dan juga atas kinerjanya yang kita ketahui bersama beberapa hari yang lalu berhasil mengamankan pelaku pemecahan kaca di Jalan Lintas Sumatera, saya harap konsistensi kinerja ini dapat dipertahankan dengan baik,” Pinta Boni. (Hms)