Apabila Ada Tindak Kejahatan, Laporkan Pada BANPOL POLRES PALI 0813-70002-110 CALL CANTER 110

PALI – Meteorsumatera

Demi menjaga keamanan di wilayah hukum (Wilkum) Polres PALI dan membuat masyarakat bisa melaporkan langsung ke nomor yang sudah disediakan.

Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah SH dan Kapolsek Talang Ubi Kompol Rivan Wijaya ST serta Anggota Sihumas Polres PALI mengikuti zoom metting persiapan e-learning Polda wilayah Barat oleh humas jajaran.

“BANPOL POLRES PALI 0813-70002-110
CALL CANTER 110
“KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM,”buka AKP Ardiansyah pada Senin 13 Mei 2024.

Saat di bincangi di ruangan kerjanya Kasi Humas Polres PALI AKP Ardiansyah SH mengatakan tetap berkordinasi dengan semua elemen menyikapi setiap isu yang berkembang terutama informasi yang berpotensi terhadap keamanan.

“Apapun itu, tentunya demi terciptanya Kamtibmas ditengah masyarakat, pasti akan langsung kita sikapi sesuai dengan prosedur S.O.P dan aturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Kasi Humas.

Dirinya juga berpesan, untuk segera melakukan koordinasi bila menemukan informasi kejahatan kepada perangkat hukum dilingkungan masing masing.

“karna Hubungan Masyarakat Kepolisian Republik Indonesia (disingkat DivHumas Polri) adalah salah satu unsur pengawas dan pembantu pimpinan di bidang Hubungan Masyarakat pada tingkat polres yang ada di tiap kabupaten,dan harapan saya kepada masyarakat agar jangan sungkan-sungkan menghubungi nomor yang sudah kami sebar.”sambil mengakhiri percakapan dengan awak media ini. (Hms)