H-8 Ramadhan, PWI Lubuklinggau Kembali Bagikan Ratusan Takjil dan Nasi Kotak Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Lubuklinggau – Meteorsumatera

Menjelang berakhirnya bulan Suci Ramadhan 1445 H, (H-8), Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lubuklinggau peduli sesama kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) yakni membagikan ratusan takjil dan nasi kotak kepada masyarakat kurang mampu yang ada di kota Lubuklinggau. Hal ini diungkapkan Ketua PWI Lubuklinggau Iman Santoso saat diwawancarai wartawan, Selasa 02 April 2024.
” Alhamdulillah, Hari ini PWI Lubuklinggau bisa kembali berbagi kepada sesama yang membutuhkan. Pembagian takjil dan nasi kotak ini kedua kalinya sudah kita bagikan, yang pertama di Awal Ramadhan dan yang kedua diakhir Ramadhan 1445 H,”ungkap Iman.

Lanjut Iman mengatakan, Takjil dan nasi kotak yang kita bagikan hari ini sebanyak 250 kotak terdiri dari 150 takjil dan 100 kotak nasi bungkus.
” Adapun sasaran yang kita bagikan hari ini yakni, Tukang Becak, Pedagang asongan, Sapu jalan, serta Tukang ojek. Rute pembagian yang kita lalui yakni, Sepanjang jalan Yos Sudarso dari Simpang Empat RCA, depan Polres Lubuklinggau serta depan Masjid Agung Assalam,” jelas Iman.

Lebih lanjut Iman mengatakan, Dirinya beserta pengurus PWI Lubuklinggau mengucapkan terima kasih banyak kepada para dermawan yang telah membantu dan mensupport kegiatan sosial PWI Lubuklinggau peduli sesama, sehingga PWI Lubuklinggau bisa melaksanakan kegiatan sosial ini.
” Mudah-mudahan dihari-hari berikutnya PWI Lubuklinggau peduli sesama kembali bisa berbagi dan melaksanakan kegiatan sosial ini,”pungkasnya. (Aldi)