Terungkap!!! Ternyata Pj Bupati H Hani Syopiar Rustam Masih Satu Garis Keturunan Dengan KH Balian Bin KH Sulaiman

Banyuasin – Meteorsumatera

Penjabat (Pj) Bupati Banyuasin H Hani Syopiar Rustam SH melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Iman Desa Ujung Tanjung Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Jumat 2 Februari 2024.

Pj Bupati beserta sejumlah Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Banyuasin mengarungi debit air sungai Ujung Tanjung yang sedang naik, menggunakan perahu ketek milik warga sekitar menuju Pondok Pesantren yang di rintis oleh KH Balian bin KH Sulaiman.

“Alhamdulillah kita berkesempatan untuk singgah dan diskusi langsung bersama K.H Balian, banyak pesan dan nasihat beliau kepada kami, untuk kemajuan Banyuasin,” ucap Hani.

Dirinya menambahkan, setelah berdialog ternyata dirinya bersama dengan KH Balian masih satu garis keturunan dengan kepuyangan yang sama.
“Setelah diskusi dan dirunut secara garis besar ternyata kami masih satu silsilah keluarga, ternyata kami masih satu keturunan,” tambahnya.

Masih kata Hani, dirinya optimis siap menjalankan, amanat, nasihat, maupun pesan yang disampaikan oleh tokoh ulama Banyuasin tersebut, dalam menjalankan tugas menjalankan roda Pemerintahan sebagai Penjabat Bupati di Bumi Sedulang Setudung. (SMSI Banyuasin)