Serap Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Nanda Gelar Reses Tahun 2024

OKI–Meteorsumatera

Anggota DPRD Nanda SH kembali menggelar reses II kunjungan kerja dalam masa persidangan II tahun 2023-2024 di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) provinsi Sumatera Selatan, yang berlangsung di 12 Desa salah satunya yaitu desa kuala 12 yang di laksanakan mulai dari tanggal 26-31 Januari 2024.

Nanda menyampaikan reses ini adalah silaturahmi serta upaya dalam menyerap aspirasi dari masyarakat yang berada di wilayah Dapil III Kabupaten Ogan Komering Ilir. Dalam masa ini setiap anggota dewan mengunjungi sejumlah desa untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat di daerah pemilihannya yang nantinya akan dijadikan pembahasan bersama pemerintah daerah.Ujarnya. Jumat (2 februari 2024)

Politisi Partai Gerindra Nanda. SH yang menjabat wakil ketua III DPRD OKI ini menyebut hasil kunjungan kerja yang dilakukan, dirinya telah menerima sejumlah usulan yang diajukan oleh masyarakat.

Adapun aspirasi masyarakat mulai dari
pembangunan jalan cor setapak bertiang kurang lebih 200 meter, lampu PLTS, bikin sumur bor dan perbaikan mesin sumur bor.

lebih lanjut diungkapkan Nanda melalui reses tersebut, selaku anggota DPRD dirinya dapat mengetahui kondisi dan keinginan masyarakat secara langsung

“ Kami akan berupaya secara optimal dalam melaksanakan program dan evaluasi pembangunan diberbagai wilayah di Kabupaten OKI. Karena setiap aspirasi akan ditampung, maka silahkan disampaikan, sehingga akan kami kawal semaksimal mungkin setiap masukan dan usulan terkait pembangunan ke depan, ” ujarnya

Maka kami siap selalu menampung aspirasi dari masyarakat untuk membangun Kabupaten Bekasi agar lebih baik lagi. Insya Allah akan kami perjuangan secara optimal,” katanya.(Krisna)