Ribuan Masyarakat Desa Mangga Raya Antusias Senam Sehat Bersama Hayadi Caleg DPRD Banyuasin Partai Golkar

H. Hayadi, SE MM Caleg DPRD Kab. Banyuasin Dapil 3 Nomor Urut 4 Partai Golkar Dalam Sambutannya

Banyuasin – Meteorsumatera

Ribuan warga Desa Mangga Raya, Kecamatan Tanjung Lago, Kabupaten Banyuasin sangat antusias mengikuti Senam Bersama H. Hayadi SE MM  Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPRD Kabupaten Banyuasin Daerah Pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Banyuasin II, Kecamatan Muara Telang, Kecamatan Tanjung Lago, Kecamatan Sumber Marga Telang dan Kecamatan Karang Agung Ilir, Minggu 4 Februari 2024 pagi.

Tiba di Desa Mangga Raya, H. Hayadi didampinggi isteri tercinta Hj RA Erna Widayanti dan rombongan menggunakan speedboat langsung disambut ribuan warga menuju tempat diselenggarakannya acara senam sehat H. Hayadi bersama ribuan masyarakat Desa Mangga Raya dan panitia penyelenggara telah menyediakan doorprize dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Dalam sambutannya, H. Hayadi mengatakan bahwa dirinya maju sebagai Caleg DPRD Kabupaten Banyuasin Dapil 3 Nomor Urut 4 Partai Golkar ini memiliki tujuan untuk terpilih menjadi anggota legislatif agar dapat mewakili setiap kepentingan masyarakat terutama masyarakat Kecamatan Tanjung Lago dan khususnya aspirasi bagi bapak bapak dan ibu-ibu serta semua saudara saudaraku di Desa Mangga Raya ini, ungkap mantan Kepala Desa Kualo Puntian dua periode tersebut.

Disini saya tidak banyak janji yang diucapkan, namun percayalah bila saya didukung oleh bapak bapak dan ibu ibu sekalian dan diridhoi oleh Allah SWT untuk menjadi salah satu Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin periode 2024-2029 nanti maka saya akan memperbaiki infrastruktur seperti jalan dan jembatan, kemudian disektor pertanian dan perkebunan serta membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan Tanjung Lago dan sekitarnya, ujar anak dari H. Harus salah satu pendiri Desa Marga Raya tersebut.

Untuk Tower Signal yang selama ini diharapkan oleh masyarakat Mangga Raya dan sekitarnya, Insya Allah kalau saya terpilih menjadi wakil rakyat dan pak H. Kahar Muzakir terpilih kembali menjadi Anggota DPR RI dari Partai Golkar Nomor Urut 1 maka saya bersama beliau untuk memperjuangkan aspirasi tersebut,”Itu bila saya dan pak Kahar Muzakir didukung oleh bapak-bapak untuk menjadi anggota dewan,”tegas pria yang terkenal baik dan ramah tamah tersebut.

Sementara itu, Murnanto tokoh masyarakat Desa Mangga Raya menjelaskan bahwa Desa Mangga Raya ini merupakan desa terpencil namun berkat adanya perusahaan-perusahaan masuk dapat membantu perekonomian warga desa, ujarnya.

Kami yakin dan percaya pak H. Hayadi bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi, karena selama ini di desa kami sangat minim pembangunan pemerintah terutama masalah tower signal sehingga sangat mempengaruhi kehidupan kami disini termasuk juga bidang pendidikan,”saya lihat kalau anak anak sekolah ingin belajar menggunakan internet sangat sulit sekali untuk mendapatkan signal,”tukasnya.

Untuk itu kami mengharapkan apabila pak Hayadi dan pak Kahar terpilih menjadi anggota dewan agar dapat mendengarkan dan mengabulkan aspirasi kami tersebut, harap salah satu sesepuh Desa Mangga Raya tersebut.

Usai sambutan acara dilanjutkan Senam Sehat bersama Hayadi dan ribuan masyarakat Desa Mangga Raya dipandu dua instruktur senam cantik Nia dan Yuliah acara tambah meriah diikuti ibu-ibu, bapak-bapak dan remaja sehingga senam pagi tersebut berlangsung nyaman dan ramai.

Warga sangat antusias mengikuti senam pagi karena di pandu oleh instruktur senam berpengalaman dan diiringi musik juga dan panitia telah membagikan sekitar 1400 kupon ludes untuk mendapatkan puluhan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

(AD)