Kapolres Banyuasin Hadiri Pelepasan Perdana Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

Bertempat di Gedung Sedulang Sedutung Kabupaten Banyuasin dilaksanakan kegiatan Pelepasan Perdana Pendistribusian Logistik Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Banyuasin, Selasa 6 Februari 2024.

saat dikonfirmasi seusai Acara, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK menyampaikan bahwa kegiatan peluncuran distribusi logistik ini diharapkan dapat berlangsung lancar tanpa hambatan, memastikan Pemilu 2024 di Kabupaten Banyuasin berjalan dengan sukses dan integritas.

“Pentingnya distribusi logistik yang tepat waktu dan terorganisir untuk menjamin kelancaran Pemilu 2024,” pungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan agar KPU Kabupaten Banyuasin terus bekerja sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku, menjaga semangat, dan kesehatan, sehingga pemilu dapat diselenggarakan dengan aman dan lancar.

Kapolres Banyuasin mengatakan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 sebanyak 2600 Kotak suara ke Kecamatan di Kabupaten Banyuasin Dengan menggunakan kendaraan R6 sebanyak 33 unit
\
“Logistik Pemilu 2024 yang di distribusikan oleh KPU Kabupaten Banyuasin Ke 6 Kecamatan diantaranya PPK Kecamatan muara sugihan, muara telang, sumber marga telang, air salek, makarti jaya dan karang agung ilir dengan menggunakan mobil truk.,” Ucap Kapolres

AKBP Ferly mengungkapkan bahwa Logistik Pemilu 2024 merupakan faktor utama dalam penyelenggaraan Pemilu 2024, tanpa adanya Logistik yang memadai Pemilu dengan sendirinya akan gagal dilaksanakan. (Hms)