Jelang Pemilu Serentak, Polsek Tanjung Batu Gelar Apel Kesiapan Petugas

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Selasa 6 Februari 2024. Menjelang Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang Polsek Tanjung Batu Polres Ogan Ilir menggelar apel kesiapan petugas Linmas Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah hukum Polsek Tanjung Batu.

Apel dilaksanakan di halaman Kantor Camat Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Batu AKP Sondi Paraguna. Pada Apel sekitar pukul 14.00 Wib tersebut Kapolsek mengatakan apel kesiapan petugas Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu di seluruh TPS yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu di Kecamatan Payaraman Kabupaten Ogan Ilir.

Apel kesiapan ini diikuti seluruh Linmas berjumlah 146 orang akan ditempatkan di 73 TPS yang ada di 11 Desa dan 2 Kelurahan di Kecamatan Payaraman. Terlihaat hadir pada apel tersebut yakni Camat Payaraman Riacudu, SKM MSi, Ketua PPK Kecamatan Payaraman Rosidi, Ketua Panwas Kecamatan Aidil fitriansah, SPd.

Apel kesiagaan petugas Linmas juga memberikan pemahaman tugas dan ke wajiban sebagai petugas Linmas yang akan bertugas membantu Polri di tiap TPS dalam Pemilu serentak 14 Februari 2024 mendatang yang berada di wilayah hukum Polsek Tanjung Batu, tutupnya. (Huteni)