Bentuk Kepedulian Kapolres Banyuasin, 58 PHL Diberi Bantuan

Banyuasin – Meteorsumatera

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK memberikan Tali Asih kepada 58 Pegawai Harian Lepas (PHL) Polres Banyuasin di Lobby Mapolres Banyuasin, Senin 5 Februari 2024.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK melalui Kompol Andriansyah SE SIK mengatakan bahwa bantuan ini wujud kepedulian Polri kepada para PHL yang bekerja di Polres Banyuasin.

Tali Asih terhadap PHL tersebut kata Kapolres juga merupakan bentuk kepedulian Polres Banyuasin dalam rangka memperkuat soliditas internal Polres Banyuasin.

Lanjutnya pemberian tali asih ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap para phl yang membantu tugas-tugas kepolisian khususnya di Polres Banyuasin

“Soliditas internal menjadi sebuah modal utama suatu organisasi untuk bisa menjalankan misinya,” katanya, Senin, 5 Februari 2024 di Mapolres Banyuasin

Lebih lanjut kata dia ini merupakan wujud perhatian kepada rekan-rekan sekalian untuk memberikan dukungan moril, semangat.

“Apapun kondisinya, kita di sini merupakan sebuah keluarga. Salam hormat kami kepada keluarga di rumah,” ucapnya.

Atas bantuan tersebut, PHL Polres Banyuasin menyambut baik dan menyampaikan terima kasih atas perhatian Kapolres Banyuasin bersama para pejabat utama Polres Banyuasin

dan juga Salah seorang PHL, Nuraini yang bekerja di Humas Polres Banyuasin sangat bersyukur dengan apresiasi dan perhatian yang diberikan para pimpinan di Polres Banyuasin. (Hms)