Kapolres Banyuasin Pimpin Yasinan dan Do’a Bersama demi Terciptanya Pemilu Aman, Damai dan Kondusif Diwilayah Polres Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

Guna mewujudkan Pemilu 2024 yang kondusifitas pelaksanaan pesta Demokrasi pada tahun 2024, Polisi Resort (Polres) Banyuasin Polda Sumsel menggelar Do’a Bersama, di rumah dinas Kapolres Banyuasin di Mapolres Banyuasin, Minggu 27 Januari 2024.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK memberikan apresiasi dan menyabut baik kegiatan ini. Karena selain ikhtiar yang harus dilakukan dalam mewujudkan Pemilu damai, tentu harus pula diiringi dengan doa.

“Kita perlu dan harus memohon pertolongan Allah SWT, sehingga rasa kekhawatiran kita dalam kemungkinan terjadinya situasi yang tidak kondusif menjelang Pemilu 2024 ini, apakah itu berbentuk benturan-benturan dan narasi keagamaan atau politisasi agama dapat kita hindarkan bersama,” ujarnya.

Kemudian, Kapolres Banyuasin mengungkapkan bahwa disamping upaya dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, Do’a Bersama ini juga wujud syukur atas keberhasilan yang diraih pada tahun 2023.

“Juga kita harapkan di tahun 2024 mendatang, semua aktivitas kita dapat berjalan dengan baik, khususnya dalam mewujudkan Pemilu yang aman dan damai, di Kabupaten Banyuasin dan seluruh wilayah  di Indonesia,” ucap Kapolres. (Hms)