Medco E&P Laksanakan Sesuai Rekomendasi DLH MUBA

PT Medco E&P Telah Melakukan Perbaikan Fasilitas Sesuai Rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Banyuasin

MUBA – Meteorsumatera

11 September 2023 – PT Medco E & P Rimau (Medco E&P) sebagai Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) yang beroperasi di bawah pengawasan SKK Migas berkomitmen untuk mematuhi peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Terkait isu kebisingan pada wilayah fasilitas produksi milik negara yang dioperasikan Perusahaan di Kecamatan Lais, Musi Banyuasin (MUBA). Perusahaan telah melakukan perbaikan fasilitas sesuai rekomendasi Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Musi Banyuasin dan melaporkan tindak lanjut pelaksanaannya. Senin 11 September 2023.

VP Relations & Security Medco E&P mengatakan, Perusahaan dalam beroperasi selalu berkoordinasi dengan instansi terkait diantaranya SKK Migas, Dinas Lingkungan Hidup, Pemerintah Daerah, Aparat Keamanan dan tokoh masyarakat. “Medco E&P beroperasi untuk memenuhi kebutuhan energi nasional sesuai standar kesehatan, keselamatan kerja dan lindungan lingkungan. Perusahaan berterima kasih pada seluruh pemangku kepentingan dan masyarakat sekitar wilayah operasi atas dukungannya selama ini, sehingga kegiatan operasi berjalan aman dan lancar,” ujar Arif Rinaldi. (Imam)