Kapolres Banyuasin Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Toip Suparja, SH Dari AKP ke Kompol

  • Bagikan
Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra, SIk Bertindak Sebagai Irup Upacara Kenaikan Pangkat Personil di Halaman Mapolres Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

Sebelumnya, Toip Suparja, SH berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) bertugas di Polsek Talang Kelapa, Polres Banyuasin. Hari ini Selasa 5 September 2023 mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian menjadi Komisaris Polisi (Kompol).

Terlihat Kapolres Banyuasin, AKBP Ferly Rosa Putra, SIk bertindak sebagai Irup dalam upacara kenaikan pangkat tersebut, dihalaman Mapolres Banyuasin, Pangkalan Balai. Selain Kapolres hadir juga seluruhh personil Polres Banyuasin termasuk Para Pejabat Utama (PJU) dan ASN lingkup Polres Banyuasin.

Dalam amanatnya Kapolres Banyuasin AKBP  Ferly Rosa Putra SIk mengatakan kenaikan pangkat pengabdian diberikan kepada  personil  yang memiliki dedikasi dan loyalitas  yang tinggi tanpa cacat atau  tidak pernah melakukan pelanggaran disiplin maupun pelanggaran Kode Etik terhadap institusi Polri.

“Kenaikan pangkat ini patut kita syukuri karena tidak semua anggota Polri dapat memenuhi kriteria dan persyaratan yang ditentukan,”katanya.

Menurut Kapolres, penghargaan  yang telah diberikan pimpinan Polri guna meningkatkan kinerja sebagai anggota Polri  yang Presisi  sehingga hal  tersebut  dapat menjadikan motivasi bagi seluruh personil yang lainnya untuk lebih meningkatkan Pelaksanaan tugas.

“Perlu diketahui pemberian penghargaan ini juga dimaksudkan sebagai rasa kebanggaan  dan penghormatan serta pengakuan  yang di berikan pimpinan  yang berjasa sekaligus berprestasi dalam pelaksanaan tugas,”ucap Kapolres Banyuasin.

  • Bagikan