M. Nasir Caleg DPRD Provinsi Sumsel, Konsolidasi Bersama Tim Pemenangan Kecamatan Air Kumbang

M. Nasir Caleg DPRD Prov Sumsel Nomor Urut 4 Partai Golkar Bersilaturami dan Konsolidasi Bersama Masyarakat Kec. Air Kumbang, Banyuasin

Banyuasin – Meteorsumatera

M. Nasir, S.Si Caleg DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) 10 Wilayah Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel terus melakukan Konsolidasi Tim Pemenangan darinya sebagai Calon Anggota DPRD Provinsi Sumsel dari Parti Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Diketahui, M. Nasir sekarang masih aktif sebagai Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut, Sabtu 26 Agustus 2023, bersilaturhmi dan duduk bersama tim Pemenangan dirinya di Kecamatan Air Kumbang Kabupaten Banyuasin, Provinsi Sumsel.

Photo Bersama Ketua Tim Pmenangan H. Fajar, Mas Suyanto dan Masyarakat

Pada kesempatan tersebut Caleg DPRD Prov Sumsel Nomor Urut 4 tersebut, mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Fajar sekeluarga besar dan Mas Suyanto dan keluarga besar, bapak-bapak dan ibu-ibu yang hadir serta seluruh masyarakat Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin yang telah mendukung saya sebagai Calon Anggota DPRD Prov Sumsel Fraksi Golkar Periode 2024-2029, ujar Anggota Badan Anggaran DPRD Kabupaten Banyuasin tersebut.

Sementara itu, H. Fajar selaku Ketua Tim Pemenangan M. Nasir di Kecamatan Air Kumbang, menyatakan siap bekerja keras dan menyepakati semua tim khususnya di Kecamatan Air Kumbang ini bertekad untuk memenangkan Bapak M. Nasir sebagai Anggota DPRD Prov Sumsel pada Pileg 2024 mendatang, tegasnya.

H. Fajar, menilai apa yang telah dilakukan oleh Bapak Nasir selama menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin telah banyak membantu masyarakat khususnya di Dapil beliau saat itu. Namun sekarang Bapak M. Nasir Maju sebagai Caleg DPRD Prov Sumsel dari Partai Golkar Dapil 10 Wilayah Kabupaten Banyuasin otomatis beliau bisa berbuat lebih luas lagi. Saya yakin dan percaya berdasarkan rekan jejak (track record) darinya menjadi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin, beliau pasti mampu membawa perubahan Kabupaten Banyuasin ini lebih baik lagi, tegasnya.

Kami juga mengucapkan selamat datang kepada Pak Nasir atas kehadirannya dikediaman kami ini. Kami menilai kegiatan konsolidasi ini dalam rangka mempererat para pendukung untuk bekerja keras mensosialisasikan dan memberikan dukungan kepada Bapak M. Nasir untuk duduk menjadi Anggota DPRD Prov Sumsel mewakili masyarakat Kabupateen Banyuasin dan Kecematan Air Kumbang khususnya, harap pak Haji ini.

M. Nasir Photo Bersama Tim Pemenangan Kaum Ibu-Ibu

Senada dikatakan Mas Suyanto,  salah satu tokoh masyarakat asal Kecamatan Air Kumbang sekaligus tim kemenangan yang telah dibentuk dari berbagai lingkar masyarakat dari sisi pertemanan dan kekeluargaan di wilayah Kecamatan Air Kumbang,” Kami berasal dari mullti profesi ada yang pedagang, petani ataupun unsur penggiat desa akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenangkan Bapak M. Nasir Caleg dari Parti Golkar Nomor Urut 4 duduk di DPRD Provinsi Sumsel periode 2024-2029 mendatang,”tegas Mas Suyanto.

Selanjutnya, Usai Silaturami dan konsolidasi M. Nasir menambahkan bahwa dirinya sangat terharu dan sangat berterima kasih kepada semua relawan tim pemenangan dirinya,”Kegiatan konsolidasi ini patut diapresiasi setinggi-tingginya untuk para relawan dan tim pemenangan saya disemua wilayah khususnya di Kecamatan Air Kumbang ini, semoga saya bisa menginspirasi seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Banyuasin tercinta ini,”ungkap Wakil Ketua Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Sumsel tersebut.

Semoga tali silaturahmi ini tetap terjadi, kekompakan kita hhari ini harus kita pertahankan agar kita menang, seruan saya adalah Banyuasinmu, Banyuasinku, Banyuasinkita Menuju Satu, tutup pria kelahiran 1979 pecinta olahraga Badminton tersebut. (AD)