Kembali Ukir Prestasi, Satlantas Polres MUBA Juara I Lomba KTL Se-Sumatera Selatan

MUBA – Meteorsumatera

Kepala Satuan Polisi Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Musi Banyuasin (MUBA) AKP Ricky Mozam, SH, MH dinobatkan sebagai juara 1 lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) 2023 Se-Sumatera Selatan (Sumsel).

Alhamdullilah, keberhasilan ini salah satu bentuk dukungan dari semua pihak, kawasan tertib lalu lintas ini sejauh sekitar 4 kilometr dari Simpang Balai Agung sampai kee Tugu Bintang, ujar Kasat Lantas Polres MUBA, AKP Ricky Mozam, SH, MH, Sabtu 18 Maret 2023.

“Keberhasilan ini tidak lepas dari lengkapnya sarana dan prasarana fasilitas pendukung antara lain spanduk mural tertib berlalu lintas, protokol kesehatan, fasilitas marka sepeda, rambu-rambu seperti zebra cross marka RHK (ruang Henti Khusus) serta zona selamat sekolah. Ada juga perpustakaan keliling MUBIL (Membaca Untuk Menambah Ilmu dan Pintar) yang ada di kampung tertib lalu lintas tersebut,” tutur perwira Polisi tiga balok ini.

Untuk tim penilai sambung Ricky dari tim gabungan Direktorat Lalu Lintas Polda Sumsel, PU Provinsi Sumsel, Dishub Sumsel, Untuk kelengkapan prasarana dan seluruh rangkaian kegiatan ini bertujuan agar wilayah tersebut tertib lalu lintas, terang Kasat Lantas.

Piala diserahkan langsung oleh Dirlantas Polda Sumsel, Kombes Pol M Pratama Adhyasastra kepada Kasat Lantas Polres Muba AKP Ricky Mozam SH MH di Mall PTC Palembang, Sabtu 18 Maret 2023.

“Kami juga mengucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung program revitalisasi kampung tertib lalu lintas ini, sehingga bisa menjadi yang terbaik, semoga kedepannya program ini terus berjalan dan tertib berlalu lintas ditempat kita khususnya di Kota Sekayu ini terus terjaga, ungkapnya.

Atas prestasi tersebut, Kapolres MUBA AKBP Siswandi, SIk, MH sangat mengapresiasi atas capaian kinerja yang telah dilakukan oleh Satlantas Polres MUBA dan Perwira Polisi spasang melati ini berharap semua momen dan kegiatan lainnya Muba dapat selalu yang terbaik, Tutupnya. (Imam)