Kenaikan Pangkat Kapolsek Lais, Dibanjiri Ucapan Selamat

MUBA – Meteorsumatera

Sebelumnya Kapolsek Lais Polres Musi Banyuasin (MUBA) Polda Sumatera Selatan, Hendra Sutisna berpangkat Inspektur Polisi Satu (Iptu) sekarang dia mengalami kenaikan pangkat satu tingkat menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP). Kenaikan pangkat Kapolsek Lais ini disambut suka cita oleh seluruh Jajaran dalam Kecamatan Lais. Dari Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza, Sekcam Marsofi, Danramil Sekayu Kapten CBA Faturahman, Babinsa, Kasi dan Staf Kecamatan, seluruh Kepala Desa dalam Kecamatan Lais serta Kapten M Yamin mantan Danramil Sekayu mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dari balok dua menjadi balok tiga tersebut.

Sebagai bentuk rasa syukur, Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna menggelar silatuhrahmi di Coffe Break Mapolsek Lais, dihadiri Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Sekcam Lais Marsofi SKM MM, Danramil Sekayu Kapten CBA Faturahman, mantan Danramil Sekayu Kapten Inf M Yamin, Babinsa, Kasi dan staf Kecamatan Lais, Personil Pospam Nataru serta anggota Polsek Lais dan masyarakat, Senin 02 Januari 2023.

Untuk diketahui Upacara kenaikan pangkat ini digelar dihalaman Mapolres Muba yang dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Siswandi SIk, Sabtu 31 Desember 2022.

Kepala Desa Teluk Kijing III Yupanser Ahmad SE, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat dan sukses kepada Kapolsek Lais atas kenaikan pangkatnya bertepatan memasuki tahun baru 2023.

“Selamat dan sukses kepada bapak Hendra Sutisna yang semula berpangkat Iptu kini naik menjadi AKP, semoga kedepannya​ sinergitas antara Pemerintahan Desa dengan Polsek Lais dapat terus terjalin dengan baik, sebagaimana keharmonisan yang telah terjadi selama ini,” pungkasnya.

Senada dikatakan Kepala Desa Teluk Kijing I Kecamatan Lais Indra. Menurutnya, kenaikan pangkat di tubuh Polri adalah sesuatu yang sangat di nantikan oleh setiap anggota Polri.

“Kami pemdes dan warga Teluk Kijing I mengucapkan selamat dan semoga Pak AKP Hendra Sutisna sukses selalu. Kebersamaan dan kemitraan untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat semoga selalu terjalin,” harapnya.

Sementara Kapolsek Lais AKP Hendra Sutisna dalam kesempatan itu mengucapkan terimakasih atas ucapan dan doa yang diberikan dari pemerintah kecamatan Lais, pemerintah Desa se kecamatan Lais, dan masyarakat Lais.

“Alhamdulillah, dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah berikan saya rezeki untuk kenaikan pangkat saya. Insyaalah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lais khususnya. TMT kenaikan pangkat saya mulai 1 Januari 2023, dan hari ini kita melakukan sukuran bersama anggota polsek Lais,” ujar AKP Hendra Sutisna yang dikenal dekat dengan awak media ini.

Lebih lanjut AKP Hendra mengatakan, dirinya berharap kedepan akan menambah kedewasaan bagi dirinya sendiri dan anggota polsek Lais pada khususnya, serta dapat meningkatkan kinerja dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Tak lupa saya ucapkan terimakasih atas kehadiran dan doa dari Camat Lais, Sekcam Lais, Kepala Desa sekecamatan Lais, staf Kecamatan Lais, Danramil Sekayu, mantan Danramil Sekayu, Babinsa, Personil Pospam Nataru serta anggota Polsek Lais, termasuk rekan – rekan media yang selalu membantu kami,” pungkasnya. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *