Jum’at Curhat, Kapolres Banyuasin Dengarkan Aspirasi Masyarakat Desa Mainan

Banyuasin – Meteorsumatera

Setiap hari Jum’at Kapolres Banyuasin AKBP Imam Safii, SIk, MSi mengadakan kegiatan tatap muka dengan masyarakat yang dibingkai dalam agenda “Jumat Curhat”. Kali ini Kapolres dan jajaran Jum’at CurhatĀ  di Mesjid Nurul Iman Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Jum’at 27 Januari 2023.

Terlihat sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda melakukan tanya jawab yang berkaitan segala permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat. Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat. Karena, warga bisa langsung menyampaikan pokok persoalan yang terjadi,” ungkap Kapolres.

Selain itu Pamen Polri tersebut terlihat sangat serius mendengarkan aspirasi yang disampaikan langsung oleh masyarakat,”Alhamdullilah setiap Jum’at dilaksanakan Jum’at Curhat, selain bisa bertatap muka secara langsung dan mendengarkan semua keluhan masyarakat terutama bidang Bhabinkamtibmas juga bisa menjembatani pihak Kepolisian dalam mengedukasi masyarakat, ujar AKBP Imam Syafii tersebut.
“Agenda Jumat Curhat ini bakal dilakukan rutin setiap hari Jumat. Diimbau, agar masyarakat dapat meluangkan waktu selama satu atau dua jam, menyampaikan aspirasi usai shalat berjamaah,” ungkap dia.
Dalam artian, masyarakat dapat menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran dan masukan pada jajaran Kepolisian supaya bisa ditindaklanjuti. (Humas Polres BA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *