Kapolres Muba Resmikan Pintu Gerbang Lapangan Tembak dan Taman Buah Polsek Sekayu

  • Bagikan
Kapolres Muba Resmikan Pintu Gerbang Lapangan Tembak dan Taman Buah Polsek Sekayu

MUBA – Meteorsumatera

Setelah selesai kegiatan olah raga sepeda santai bersama Pejabat Utama Polres Musi Banyuasin (MUBA) Polda Sumatera Selatan, Kapolres MUBA AKBP Siswandi Sik SH MH meresmikan pintu gerbang lapangan tembak dan taman buah Polsek Sekayu, Jumat 02 Desember 2022.

Lapangan tembak tersebut diberi nama lapangan tembak Wicaksana Leghawa, dimana nama tersebut diambil dari nama Alumni Kapolres MUBA yaitu alumni tahun 2002 yang artinya Bijaksana dalam melaksanakan tugas.

Masing-masing insan Polri harus bersikap bijak dalam pelaksanaan tugasnya, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, Polri harus bisa menempatkan diri, sabar dan ikhlas dalam menghadapi setiap tantangan atau ujian yang menerpanya, terlebih pada akhir-akhir ini citra Polri menurun akibat ulah beberapa oknum. Namun sebagai insan Bhayangkara kita harus tetap berjuang apapun kondisinya demi masyarakat dengan penuh keikhlasan dan kesabaran, ujar Kapolres MUBA tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Sekayu AKP Suvenfri SH dan anggota yang telah berinisiatif membuat pintu gerbang dan taman buah dihalaman Polsek Sekayu dengan swadaya. Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat, yang mana dengan kondisi kantor yang bersih dan indah membuat nyaman warga yang datang ke Polsek sekayu dan dengan hal ini juga menandakan kuwalitas personil di Polsek Sekayu tidak diragukan lagi dalam pelaksanaan tugasnya, ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres, hal positif ini juga diharapkan diikuti oleh Kapolsek jajaran polres Muba lainnya, dari hasil kunjungan ke polsek-polsek sebagian besar kondisi kantornya Sudah bersih dan rapi, namun masih ada beberapa Polsek yang belum berinisiatif menata kantornya sedemikian rupa sehingga terlihat rapi dan indah, kedepannya kepada pejabat terkait dapat menindak lanjuti kebijakan ini, kata Kapolres.

Selesai kegiatan peresmian dilanjutkan dengan pengecekan taman buah dan latihan menembak yang diikuti oleh para pejabat utama polres Muba. (Imam-Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *