Tiga Pelaku Pembunuhan Jamil di Kebun Tebu, Dipindahkan Dari Polsek Tanjung Batu ke Mapolres Ogan Ilir

  • Bagikan
Tiga Tersangka Pembunuhan Terhadap Jamil Dikebun Tebu

Ogan Ilir – Meteorsumatera

Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan terhadap tiga (3) tersangka pelaku pembunuhan terhadap Jamil, 71 tahun, seorang buruh jaga api di PTPN VII Cinta Manis, terpaksa dipindahkan ke Mapolres Ogan Ilir.

Hal tersebut dijelaskan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman,”Benar, tiga pelaku kasus pembunuhan terhadap korban Jamil sebelumnya ditahan di Mapolsek Tanjung Batu kini dipindahkan menjadi tahanan Mapolres Ogan Ilir,”jelas Kapolres.
“Kalau di Polres kan lebih luas tempatnya,” ujar Perwira Sepasang Melati tersebut.

Adapun ketiga pelaku yang berhasil diamankan polisi sejak 31 Oktober 2022 sekitar pukul 22.00 Wib tersebut, yakni, Rusman Ramadhan Saputra, 16 tahun, M Rizky Wahyudi, 20 tahun, dan Agus Aliasan alias Agus ,28 tahun, ketiganya bertempat tinggal di Bedeng Handara milik PTPN VII Cinta Manis di Desa Sentul Kecamatan Tanjung Batu Kabupaten Ogan Ilir.

Dari hasil pemeriksaan ketiga pelaku sambung Kapolres, bahwa peristiwa pembunuhan terhadap korban bernama Jamil tersebut, terjadi pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022, sekitar pukul 12.00 Wib di areal perkebunan PTPN VII Cinta Manis, Rayon 2, Desa Sentul.

Adapun modus operandinya, pelaku mencegat korban, kemudian pelaku menikam korban berkali-kali dengan menggunakan pisau dan memukul korban sehingga korban meninggal dunia.
Setelah itu pelaku mengambil barang korban berupa uang tunai sebesar Rp 7 juta dan satu buah HP OPPO warna biru. Setelah itu pelaku meninggalkan korban yang sudah meninggal di kebun tebu. (Hms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *