Rektor Unpari Terima Audensi Ketua PWI Lubuklinggau Terpilih Periode 2022-2025

  • Bagikan
Rektor Unpari Dr H Rudi Erwandi MPd Menyambut Baik Kedatangan Ketua PWI Terpilih Iman Santoso

Lubuklinggau – Meteorsumatera

Ketua PWI terpilih Kota Lubuklinggau masa bakti 2022-2025, Iman Santoso melakukan audiensi ke Universitas PGRI Silampari (Unpari) Lubuklinggau, Kamis 24 November 2022. Dalam kesempatan itu, Rektor Unpari Lubuklinggau, Dr H Rudi Erwandi MPd menyambut baik kedatangan Ketua PWI terpilih Iman Santoso.

Dalam kunjungan perdana ke lembaga akademik tersebut, Iman Santoso menyampaikan baahwa, Organisasi yang dipimpinnya telah melewati proses demokrasi pada konferensi, Kamis 14 November 2022 lalu. Setelah terpilih sebagai ketua, Dirinya telah membentuk kepengurusan yang baru dan bakal segera dilantik, Jumat 9 Desember 2022 mendatang di Gedung Cinema Lantai V Kantor Walikota Lubuklinggau Kayu Ara.

“Terima kasih telah menerima kedatangan kami. Kedepan, PWI Lubuklinggau siap bersinergi dan menjadi mitra guna membantu memajukan dunia pendidikan daerah khususnya Unpari Lubuklinggau,” kata Iman Santoso didampingi Wakil Sekretaris Dedy Kariema Jaya.

Ucapan senada disampaikan Rektor Unpari Lubuklinggau, Dr Rudi Erwandi. Mantan Kadisdik Lubuklinggau ini berharap silaturahmi dan komunikasi dengan media tetap terjaga dan terus ditingkatkan. Khususnya hubungan sinergi dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam PWI Lubuklinggau.

“Tentu kami memahami peran dan fungsi jurnalisti sebagai pilar ke-empat demokrasi. Media dibutuhkan untuk membantu menyebarluaskan informasi dalam membangun daerah. Semoga kedepan jalinan silaturahmi PWI-Unpari Lubuklinggau bisa semakin erat,” harapnya. (Reynaldi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *