Pemdes Teluk Serahkan BLT DD Untuk 126 KPM

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Pemerintah Desa (Pemdes) Teluk Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT- DD) tahap IV, bulan Oktober, November dan Desember 2022 kepada 126 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Teluk.

Penyerahan BLT-DD dilakukan secara Langsung oleh kepala Desa Teluk Nuraidah didampingi perangkat desa , anggota BPD dan para Kepala Dusun (Kadus).dan di saksikan Babinkamtibmas desa Teluk dan Babinsa, di kantor Desa Teluk, Senin (14/11/2022).

“Hari ini kita menyalurkan BLT Dana Desa tahap IV untuk bulan Oktober,November dan Desember 2022 kepada 126 KPM,” jelas Kades Teluk Nuraidah

masing – masing KPM menerima sebesar Rp 900 ribu per-tiga bulan, yakni bulan Oktober,November dan Desember 2022. ” semoga dengan bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban mereka dan agar dipergunakan untuk keperluan sehari-hari,” harap kades .

Meliputi Dusun 1, sebanyak 31 KPM. Dusun 2. 40 KPM. Dusun 3. 35 KPM. Dusun 4, sebanyak 20 KPM.

Minarni selaku KPM mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah dan Kepala Desa beserta Perangkat Desa yang telah memberikan BLT-DD semoga kedepan nya terus Berlanjut Bantuan Langsung Tunai ini. Harapnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *