Jum’at Curhat Presisi, Polsek Lais Datangi Warga Bagikan Sembako dan Masker

  • Bagikan
Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna memberikan bantuan Sembako dan Masker Kepada Masyarakat

MUBA – Meteorsumatera

Kepolisian Resor (Polres) Musi Banyuasin (MUBA) melalui Polsek Lais menggelar Jum’at curhat Presisi dengan cara mendatangi langsung warga untuk meningkatkan talisilaturami serta mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat tentang kinerja Kepolisian khususnya Polsek Lais saat ini. Selain itu langsung dipimpin oleh Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna membagikan paket sembako dan masker kepada warga di Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin yang dianggap kurang mampu.

Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna bersama jajaran Sambangi Masyarakat Ojek Pangkalan

Kapolres MUBA AKBP Siswandi, SIk, SH, MH melalui Kapolsek Lais Iptu Hendra Sutisna ketika dijumpai mengatakan bahwa program Jum’at curat ini diprakarsai oleh bapak Kapolres MUBA. Tujuannya untuk menampung informasi dan aspirasi masyarakat secara langsung khususnya diwilayah hukum Polsek Lais, ujarnya.

Jum’at curhat ini diharapkan antara Polri dan masyarakat dapat berkomunikasi secara langsung serta mendengarkan langsung dari masyarakat tentang kinerja Polri saat ini. Sesuai perintah bapak Kapolri yaitu program Presisi,”Alhamdullilah masyarakat menyambut sangat baik program Presisi tersebut,”ujar Kapolsek Lais tersebut.

Selain itu kami dari Mapolsek Lais menyambangi kawasan pemukiman kawasan penduduk untuk menyeragkan paket sembako dan masker kepada warga dianggap kurang mampu yang terdampak Covid-19 dan kenaikan harga BBM beberapa bulan lalu,”Kami berarap bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, tutup Kapolsek, Jum’at 11 November 2022.

Sementara itu, Amin 60 tahun, salah satu warga Desa Lais yang menerima bantuan dari Kapolsek Lais mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Lais dan jajarannya, telah memberikan bantuan paket sembako dan masker kepada dirinya serta warga lain,”Alhamdullilah bantuan sembako ini dapat meringankan beban kami sebagai warga kurang mampu,”ucapnya.

Amin mengakui sekarang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri sedikit demi sedikit telah kembali membaik, walaupun ada berita tentang beberapa oknum Polri yang tidak baik,”Alhamdullilah bapak Kapolri yang baru ini sangat luar biasa kinerjanya dan saya sebagai masyarakat awam ini sangat senang dengan kinerja Polisi terutama Polsek Lais sekarang ini, tutupnya. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *