Ciptakan Sosok Polri Humanis, Polres Muba Gelar Binrohtal Sesuai Instruksi Polda Sumsel

  • Bagikan
Bersama Ustads Miftahuddin, Kapolres AKBP Siswandi, Bersama Personil Mengikuti Binrohtal Dihalaman Mapolres MUBA

MUBA – Meteorsumatera

Polres Musi Banyuasin (Muba), Kamis 24 November 2022 menggelar Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi anggota yang digelar di halaman Polres Muba, pagi tadi.

Kegiatan yang digelar usai apel pagi tersebut langsung dihadiri Kapolres AKBP Siswandi, dihadapan anggota mengatakan bahwa Binrohtal yang dilaksanakan setiap seminggu sekali ini diselenggarakan untuk menjaga keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME. Ujarnya.

Sehingga diharapkan, dalam menjalankan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, personil Polres Muba selalu mengedepankan sisi humanis,” kata Kapolres.

Kegiatan ini juga merupakan Instruksi langsung dari satuan atas kita Polda Sumsel untuk melaksanakan kegiatan binrohtal, yang bertujuan untuk menciptakan sosok anggota Polri yang lebih humanis serta bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya serta untuk Sumsel yang aman dan damai, ungkapnya

Sebagaimana terpantau dari awak media kegiatan digelar dihalaman polres Muba yang diawali pembacaan surat Yasin yang kemudian dilanjutkan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Miftahudin. (Imam-Humas)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *