Terdampak Kenaikan BBM, Tukang Ojek dan Sopir Angkot Terima Paket Sembako Dari Satlantas Polres MUBA

Kasat Lantas Polres MUBA, AKP Sandi Putra Memberikan Paket Sembako Kepada Salah Satu Sopir Angkot

MUBA – Meteorsumatera

Jajaran Polisi Satuan Lalu Lintas (Polantas) Polres Musi Banyuasin (MUBA) memberikan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat yang terdampak akibat kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) beberapa hari lalu. Bantuan diserahkan langsung oleh Kapolres MUBA AKBP Siswand SIk SH MH melalui Kasat Lantas Polres MUBA AKP Sandi Putra, SIk, Kamis 8 September 2022 pagi.

Ratusan paket sembako telah disiapkan oleh jajaran Satlantas Polres MUBA, paket sembako itu dibagikan dalam tiga titik meliputi didepan Stier Rahmaniyah Sekayu, Pasar serta di Panti Asuhan. Sasaran utama Baksos ini tukang ojek, sopir angkut dan lainnya dianggap membutuhkan bantuan ini.

Demikian dikatakan Kasat Lantas Polres MUBA kepada media ini, Bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat terutama di wilayah hukum Polres Musi Banyuasin.

Dijelaskan Perwira Polisi Tiga Balok Dipundak ini, penyaluran Bansos ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak kenaikan BBM beberapa hari lalu, terutama tukang ojek dan sopir angkot agar tetap bekerja dan produktif, harap AKP Sandi Putra.

“Pembagian Bansos ini dalam rangka membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang terdampak kenaikan BBM, kegiatan ini melibatkan jajaran Satlantas Polres MUBA dipusatkan di tiga titik,”tutup Kasat. (Imam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *