Setelah Dilantik dan Disumpah, Jaka Anggara Resmi Jabat Kadus 1 Desa Teluk Kijing 2

  • Bagikan
Didampingi ekcam Lais, Kepala Desa Lais Menyerahkan SK Pengangkatan Jaka Anggara Sebagai Kadus 1 Desa Teluk Kijing 2

MUBA – Meteorsumatera

Akhirnya Jaka Anggara resmi menjabat Kepala Dusun (Kadus) 1 Desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) setelah dilantik dan diambil sumpah atas jabatan tersebut di Gedung Serbaguna Kantor Pemerintahan Desa Teluk Kijing 2, Selasa 27 September 2022 tadi.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah diawali pembacaan sumpah jabatan oleh Kepala Desa Teluk Kijing 2 dan dilanjutkan dengan Penandatangan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan atas jabatan tersebut. Sesuai dengan SK Kepala Desa Teluk Kijing 2 Nomor : 25/KPTS-KADES/02.2010/2022 tanggal 27 September 2022, tentang Pengangkatan Perangkat Desa Teluk Kijing 2 Kecamatan Lais Kabupaten Musi Banyuasin atas nama Jaka Anggara sebagai Kadus 1 Desa Teluk Kijing 2.

Kepala Desa (Kades) Teluk Kijing 2, Lumban Tobing SE dalam sambutannya mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi diwakilkan Sekcam Lais Marsopi SKM MM beserta rombongan.

Saya berpesan untuk Kadus 1 yang baru dilantik, semoga menjadi tauladan dan panutan bagi seluruh masyarakat Desa Teluk Kijing 2,” Kinerja dan prilaku yang baik terutama dalam melayani masyarakat khususnya Desa Teluk Kijing 2 ini,” Harap Kades.

“Marilah kita bersama-sama menjaga amanah ini sebaik-baiknya, agar dapat bekerja sama untuk membangun desa dan untuk itu seluruh perangkat desa diminta harus disiplin dalam menjalankan tugas. Sesuai dengan peraturan undang-undang yang berlaku,” tegas Lumban Tobing.

“Alhamdullilah semua proses pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan lancar tanpa ada hambatan apapun, tertib dan lancar, ucapnya.

Sementara itu, mewakili Camat, Sekcam Lais Marsopi SKM MM mengucapkan Selamat kepada Jaka Anggara sebagai Kepala Dusun 1 Desa Teluk Kijing 2 ini,”Semoga amanah dalam menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada dan membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan,”katanya singkat.

Selain Sekcam Lais hadir juga, Ibu-Ibu PKK Desa, Jajaran Pemerintahan Desa Teluk Kijing 2, Ketua dan anggota BPD, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda. (Imam)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *