Jalan Desa Sebalik di Cor Beton, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Muhammad Nasir

  • Bagikan
Jalan Cor Beton Desa Sebalik, Dibangun Melalui Dana Aspirasi Muhammad Nasir, Anggota DPRD Banyuasin Fraksi Golkar

Banyuasin – Meteorsumatera

Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Nasir, S.Si mengatakan kepada media ini bahwa dana aspirasi miliknya bukan hanya disalurkan untuk kepentingan masyarakat banyak sebagian besar digunakan untuk pembangunan infrastruktur jalan, sarana olah raga dan kepentingan masyarakat banyak, bukan untuk kepentingan pribadi, tegasnya.

M. Nasir Photo Bersama Kades dan Masyarakat Desa Sebalik

”Saya selaku anggota DPRD Banyuasin dari Fraksi Golkar memiliki dana aspirasi hanya Rp 1.6 Miliar dibagi dalam beberapa desa di Kecamatan Tanjung Lago dan Kecamatan Talang Kelapa, saya juga menggunakan dana aspirasi ini sesuai usulan masyarakat,”jelasnya. Jum’at 16 September 2022 pagi.

Seperti contoh ditahun 2022 ini melalui dana aspirasi saya dengan dana Rp 200 juta udah bisa membangun jalan di Desa Sebalik Kecamatan Tanjung Lago Kabupaten Banyuasin,”Alhamdullilah setelah saya lihat ke seberang sana jalan didalam desa tersebut telah selesai dibangun dan sangat berguna untuk trasportasi masyarakat setempat, sangat bermanfaat bagi masyarakat di sekitar daerah itu,”ujarnya.

Sebagai salah satu anggota DPRD Banyuasin, saya memiliki dana aspirasi hanya Rp 1.6 Miliar itupun dibagi dalam 13 desa di dalam Kecamatan Talang Kelapa dan Kecamatan Tanjung Lago, dengan nilai Rp 100 s.d Rp 200 juta,” ucap pria yang akrab disapa Kak Nasir ini.

“Alhamdulillah hanya dengan dana aspirasi Anggota DPRD Kabupaten Banyuasin sebesar Rp 200 Juta sudah bisa membangun jalan dalam Desa Sebalik, Kecamatan Tanjung Lago. Jalan yang dibangun lebar 2 meter panjang 400 Meter apalagi kalau kita alokasikan Rp 1 Milyar dalam setiap tahun APBD betapa luar biasa pembangunan setiap desa,” tuturnya.

Anggota DPRD Banyuasin, Muhammad Nasir, S.Si

Saya yakin dengan kalau infrastuktur memadai aktivitas dan roda perekonomian masyarakat berjalan lancar otomatis masyarakat di Bumi Sedulang Setudung ini akan sejahtera, harap Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini DPD Partai Golkar Sumatera Selatan tersebut.

”Pembangunan infrastukrutur jalan ini bisa juga digunakan warga untuk ke kebun atau ke sawah warga, ini merupakan bagian dari upaya kita untuk meningkatkan dan memberdayakan masyarakat di daerah tersebut,” jelasnya.

Ditahun 2023 nanti, Dana Aspirasi saya selain pembangunan infratruktur jalan desa dan jalan produksi ada juga pembangunan lainnya seperti sarana olaraga, pembangunan masjid, “Apalagi kalau kita alokasikan Rp 1 Miliar setiap desa dalam satu tahun APBD betapa luar biasanya Kabupaten Banyuasin ini.

“Saya menitipkan pesan kepada masyarakat Desa Sebalik agar dapat merawat dan menjaga jalan tersebut sehingga dapat bertahan lama,”tutupnya.

Saya mewakili masyarakat ujar Muhammad Choiri selaku Kepala Desa Sebalik, ucapkan terima kasih kepada Muhammad Nasir atas dibangunnya jalan tersebut, sebelumnya rusak parah kita berkat dana aspirasi anggota DPRD Banyuasin dari Partai Golkar tersebut jalan lingkar dalam desa sudah mulus kembali. Masyarakat sangat puas dengan cor beton sepanjang 400 meter dan lebar 2 meter tersebut.

Kepala Desa Sebalik, M. Choiri

“Alhamdulillah mas, jalannya dibangun juga akhirnya, udah lama ini mas jalannya rusak, kalau bawa motor itu Ampe pilih-pilih jalan kita karena rusak parah, apalagi saat cuaca hujan gini, lubang jalan tergenang air rawan kecelakaan,”ujar Choiri.

Berkat dana aspirasi dari bapak Muhammad Nasir sambung Choiri, aktivitas warga sehari hari menjadi lancar kembali, warga merasa senang ketika berkendara kalau musim hujan seperti ini tidak lagi becek dan kotor, harapan kami selama ini jalan ini bisa diperbaiki akhirnya terwujud berkat bapak Nasir,”Sekali lagi saya mewakili masyarakat Desa Sebalik mengucapkan terima kasih,”tutup Kades. (AD)

(AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *