Gandeng Budi Sudarsono, HD Buka Festival Sepakbola Usia Dini

Palembang – Meteorsumatera
Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru (HD) membuka Festival Sepakbola Usia Dini Forum Sepakbola Generasi Indonesia (Forsgi) Provinsi Sumsel, bertempat di di Lapangan Sepakbola Pakri Minggu 18 September 2022 Pagi.
Festival sepakbola usia dini yang menggandeng legenda Timnas Indonesia Budi Sudarsono, ini bertujuan untuk menjaring atlet sepakbola usia dini yang potensial.
Gubernur Provinsi Sumsel Herman Deru mengakui, Festival Sepakbola yang diinisiasi oleh Forsgi Provinsi Sumsel seirama dengan program yang telah dicanangkan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel, yakni gerakan sejuta bola.
Menurutnya, Kegiatan ini dapat memberikan semangat kepada para Atlet/Pemain Sepak Bola yang ada di Provinsi Sumsel untuk dapat meningkatkan serta mengembalikan prestasi sepak bola Indonesia.
Herman Deru berharap, adanya Festival sepakbola usia dini, dapat memberikan motivasi dan semangat kepada tim sepakbola yang ada di Sumsel, untuk dapat berlatih dan menghasilkan atlet atau pemain muda yang dapat berkontribusi dan berprestasi diajang olahraga Nasional ataupun Internasional nantinya. (Hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *