Turnaman Gaple Golkar Cup Resmi Ditutup, Bertabur Hadiah Diserahkan Kapada Pemenang

  • Bagikan
Pengurus Partai Golkar Sumsel Menyerahkan Hadiah Utama Berupa Sepeda Motor Kepada Pasangan Sarkoni - Ridwan

Palembang – Meteorsumatera

Dalam menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI ke-77 tahun DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Turnamen Gaple Golkar Cup yang dilaksanakan dihalaman kantor DPD Partai Golkar Sumsel di Kota Palembang selama empat hari.

Ketua Harian Didampingi Sekretaris Partai Golkar Sumsel dan Anggota DPRD Sumsel Menyerahkan Hadiah Kepada Pemenang

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Sumsel, Kms H Ahmad Idham dalam laporan singkatnya menjelaskan bahwa turnamen Gaple Golkar Cup ini Alamdullah sukses dan sangat digemari oleh masyarakat terutama di kota Palembang ini.”Saya sangat bangga dengan acara seperti ini, diikuti oleh 1284 peserta terdiri dari 8 full, itu menandakan warga kota Palembang sangat antusias mengikuti permainan rakyat ini,”ujarnya. Rabu 17 Agustus 2022 malam.

Turnamen Gaple Golkar Cup ini disponsori oleh Pengurus Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, sudah sepantasnya mendapatkan rekor MURI karena jumlah peserta lomba gaple Golkar Cup sangat banyak. Kita sudah menyediakan puluhan jenis hadiah seperti hadiah utama Sepeda Motor, hadiah kedua 2 unit kulkas, juara ke tiga masing masing mendapatkan mesin cuci dan hadiah ke empat televisi dan puluan hadiah menarik lainnya dan Insya Allah tahun depan bila perlu kita berikan sebuah rumah untuk hadiah utamanya, “Kami ucapkan kepada semua Pengurus dan semua pihak atas semua partisipasi sehingga acara ini sukses dilaksanakan, tutup Ketua AMPG tersebut.

Sementara itu, Ketua Harian Partai Golkar Sumsel, Hj Anita Noeringhati, SH, MH dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasihnya  kepada Ketua, Wakil wakil ketua, sekretaris dan wakil wakil sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel serta semua panitia yang terlibat berkat kerja keras kalian semuanya acara turnamen Gaple Golkar Cup ini sukses digelar.

Ketua DPRD Sumsel ini menjelaskan bahwa AMPG merupakan tempat berkumpulnya pemuda pemuda Partai Golkar untuk pemenangan Partai Golkar tahun 2024 mendatang,”Saya tidak akan ragu lagi Partai Golkar akan menang karena Partai Golkar Partai yang semakin dekat dengan rakyat,”tegasnya.

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, Hj. Anita Noeringhati, SH,MH

Kita pun berharap agar kegiatan yang merakyat seperti ini dapat dicontoh oleh Pengurus Pengurus Partai Golkar di Sumsel ini karena kalau kita lihat disetiap lorong selalu ada pertandingan Gaple, panjat pinang, tarik tambang dan acara lainnya baik dilakukan laki laki ataupun perempuan. Terutama pada perayaan hari kemerdekaan ini, ujar Anita.

Akhirnya, sebelum menutup turnamen Gaple Golkar Cup Anita mengucapkan selamat kepada para pemenang dan selanjutnya Ketua DPRD Sumsel tersebut didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Andie  Danialdie, SE, MM, Ketua AMPG Sumsel Kms H Ahmad Idham menyerahkan secara langsung kepada pemenang lomba Gaple Golkar Cup.

Juara 1        : Sarkoni berpasangan Ridwan mendapatkan Sepeda Motor

Juara 2        : Rici berpasangan Yoga mendapatkan hadiah masing masing satu unit Kulkas

Juara 3        : Erik berpasangan Dayat mendapatkan hadiah masing masing satu unit mesin cuci

Juara 4        : Kemas Idham berpasangan Dayat mendapatkan hadiah massing masing satu unit TV Led

Selanjutnya, untuk menghibur para pemenang dan undangan lainnya Ketua DPRD Sumsel tersebut membawakan sebuah lagu lawas ciptaan H Rhoma Irama “Terajanah” sehingga menambah keceriahan dan kegembiraan semua tamu undangan yang hadir pada acara tersebut. Selanjutnya acara ditutup dengan Do’a.

Wk Bid MPO,, M. Nasir Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Sumsel

Ditempat yang sama, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad Nasir, S.Si ketika diwawancarai media menjelaskan bahwa turnamen Gaple Golkar Cup baru saja ditutup oleh ibu Hj Anita Noeringhati selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel dan masing-masing pemenang lomba sudah diserahkan langsung oleh ibu Anita didampingi pak Sekretaris dan Ketua AMPG Sumsel.

Alhamdullilah, bila saya lihat turnamen Gaple Golkar Cup di Hari Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini sangat sukses, semua peserta sangat antusias dan sama sama ingin menjadi juara untuk membawa puluhan hadiah yang telah disediahkan oleh Partai Golkar.

“Selamat kepada para pemenang dengan pemberian hadiah tadi itu menandakan turnamen Gaple Golkar Cup resmi ditutup,”tutup Muhammad Nasir.

(AD)

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *