RA Anita : Ponpes Aulia Cendikia Pilihan Tepat Masa Depan Anak Kita, Kuat Secara Agama Hebat Secara Ilmu Pengetahuan

  • Bagikan

Palembang, Meteorsumatera

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) sekaligus Pengurus Harian Partai Golkar Sumsel Hj Anita Noeringhati, SH MH didampingi Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Golkar Sumsel, Muhammad Nasir, S.Si menghadiri acara Milad Ke 15 Pondok Pesantren (Ponpes) Aulia Cendikia Pimpinan Al Ustad KH Hendra Zainuddin, SAg, MAg. Acara yang digelar di Graha Bandara Insani, Rabu 10 Agustus 2022.

Hj Anita Noeringhati Bersama Muhammad Nasir Hadir Pada Acara Milad Ke 15 Ponpes Aulia Cendikia, Palembang

Kemudian terlihat hadir, Camat Sukarami, Lurah Talang Jambe Kecamatan Sukarami, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Abah H Syamsudin, Sekretaris PCNU Palembang Ust Abdul Malik Syafei MH, Ustad dan Ustadza beserta ribuan santriwan dan santriwati ikut menghadiri acara akbar tersebut.

RA Anita Noeringhati pada sambutannya mengatakan kebanggaannya dengan prestasi prestasi serta progres yang dicapai Ponpes Aulia Cendikia yang diasuh oleh orang yang hebat seperti KH Hendra Zainudin ini. Kalau saya lihat diusia 15 tahun Ponpes ini telah menglami perkembangan yang signifikan, berkembang dengan baik secara keilmuan dan juga infrastruktur, terang Anita.

Kita sangat beruntung apabila mempercayai anak anak kita di Ponpes ini saya kita sangat tepat untuk masa depan anak anak kita, kuat secara agama dan hebat secara ilmu pengetahuan, sambung Anita.

“Saya berharap pesantren ini akan terus berkembang, walau usianya baru 15 tahun, jujur kemajuannya baik secara keilmuan maupun infrastruktur pesantren ini justru melebihi usianya. Kita doakan pesantren ini benar-benar dapat menjadi harapan dan rujukan masyarakat, menjadi lembaga pendidikan, dakwah dan pemberdayaan masyarakat sebagaimana fungsinya,” harapnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) DPD Partai Golkar Sumsel, Muhammad Nasir, S.Si ketika diwawancarai media menjelaskan bahwa Ponpes Aulia Cendikia yang diasuh oleh pak KH Hendra Zainudin ini sangat luar biasa, benar benar lembaga pendidikan yang berbasis Agama Islam. Santriwan dan santriwatinya disamping memiliki kecerdasan intelektual juga memilki kecerdasan spiritual serta memiliki sifat kemandirian dan disiplin yang luar biasa.

Hj Anita Bersama M Nasir Disambut Panitia Milad Ke 15 Ponpes Aulia Cendikia

Menurut saya, lanjut Anggota DPRD Banyuasin ini, santriwan dan santriwati di Ponpes ini sangat luar biasa,disamping memiliki kecerdasan dan intelektual yang tinggi, Mereka juga kemandirian dan disiplin yang tinggi.

Saya berharap agar Ponpes ini dapat melahirkan alumni yang kompetitif sehingga mampu berkompetisi dengan baik, karena menurut saya apabila generasi muda tidak mampu berkompetisi, bisa saja  mereka  menjadi penonton di negarinya sendiri.

Pecinta olahraga badminton ini meminta agar para santri mengikuti proses belajar mengajar dengan baik sehingga harapan Ponpes dan harapan orang tua santri dapat terwujud, tutupnya.

(Tim MPO Sumsel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *