DPD Partai Golkar Sumsel, Gelar Turnamen Gaple Hadiah Utama Sepeda Motor

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Memperingati hari kemerdekaan RI ke-77 tahun serta memberikan hiburan bagi warga kota Palembang, Pengurus DPD Partai Golkar Sumatera Selatan menggelar turnamen gaple selama empat hari dimulai malam ini Senin 15 Agustus 2022 malam.

Selain memeriahkan HUT RI ke 77 tahun ini, turnamen gaple dengan hadiah utama sepeda motor dan hadiah menarik lainnya menambah antusias pecinta gaple untuk mendaptarkan diri menjadi salah satu pemain dengan harapan menjadi juara pertama. Selain itu digelarnya pertandingan gaple yang digelar dihalaman kantor DPD Partai Golkar Sumsel agar lebih mendekatkan diri antara Partai Golkar dengan masyarakat khususnya masyarakat kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Pengurus Harian Partai Golkar Sumsel, Hj Anita Noeringhati, SH, MH dalam sambutannya mengatakan bahwa turnamen gaple ini merupakan permainan rakyat semua golongan yang mengasikkan, “Saya sendiri notabene nya perempuan sangat senang bermain gaple, bila sudah memagang batu gaple sering lupa waktu, namun disinilah keasikkan permainan ini,”ujar Ketua DPRD Sumsel tersebut.

Saya berharap semoga turnamen ini berjalan dengan lancar dan kepada seluruh peserta harap jaga ketertiban dan keamanan bersama karena kalau saya lihat pesertanya sangat luar biasa itu menandakan antusias warga sangat luar biasa,”Terima kasih kepada bapak-bapak telah hadir untuk mengikuti pertandingan ini semoga kedepannya Partai Golkar tidak hanya menggelar pertandingan gaple saja nanti ada pertandingan lainnya yang ditujukan kepada masyarakat umatera Selatan, tegas Anita.

Sebelum membuka pertandingan ini sambing Anita, saya ada pantun begini bunyanya “Beragam warna menghiasi Negara, warna Kuning adalah yang melegenda, turnamen gaple Golkar 2022 dengan ini secara resmi dinyatakan dibuka”. Kemudian pantun kedua “Pohon yang kokoh berdaun lebat, itulah pohon beringin lambangnya Pertai Golkar, persatuan dan kesatuan mari kita perkuat mari kita meraih kemenangan dan kejayaan Partai Golkar” tutup Politisi Partai Golkar tersebut.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar Sumsel, Muhammad Nasir, S.Si ketika dibincangi mengatakan turnamen yang digelar oleh DPD Partai Golkar Sumsel ini bakal digelar selama empat hari kedepan dan pihak panitia telah menyediahkan hadiah utama yakni sepeda motor dan hadah menarik lainnya.

Untuk peserta umum jadi siapa saja boleh mendaftar karena kami dari Partai Golkar Sumsel ingin mengajak warga untuk bersenang-senang. Maen gaple dapat sepeda motor. Turneman ini digelar dalam menyonsong HUT Ri ke 77 tahun juga Partai Golkar lebih mendekatkan diri dengan rakyat, ujar Anggota DPRD Banyuasin tersebut.

Turnamen gaple ini, selain dihadiri oleh Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel, hadir juga Sekretaris DPD Partai Golkar Sumsel, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Ormas, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan, Wakil Ketua Bidang MPO, Wakil Ketua Bidang Kepemudaan, Wakil Ketua Bidang Tani dan Nelayan, beserta Wakil Sekretaris dan Pengurus DPD Golkar Sumsel lainnya. (MPO)

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *