DPC Partai Demokrat Silaturahmi Dengan Awak Media

  • Bagikan

Palembang – Meteorsumatera

Silaturahmi Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Palembang Bersama Awak media, bertempat di Guns Cafe Jalan Tasik Kambang Iwan Palembang, Selasa  09 Agustus 2022.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palembang Yudha Pratomo ST .Sc Ph,D mengungkapkan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti mentargetkan 10 kursi, agar bisa mengusung calon kepala daerah pada tahun 2024 mendatang.

Saat ini posisi masih cukup bagus karena sudah memiliki 9 kursi di DPRD kota, apalagi ketua nya dari Partai Demokrat Kota Palembang. Sehingga perlu dipertahankan bahkan nanti kita akan tingkatkan lagi.

Tambahnya, Partai Demokrat di tahun 2004 lalu pernah meraih kursi 11 kursi, namun di tahun 2009 turun menjadi 7 kursi dan sekarang pihak nya memiliki 9 kursi.

Target kita di tahun 2024 nanti, minimal 10 kursi atau 11 kursi, sehingga bisa memenuhi persyaratan untuk calon Pilkada Walikota Palembang.

Ia pun menambahkan bahwa pihaknya memiliki strategi sendiri yang secara spesifik tidak disampaikan ke publik.

Semua orang punya kapasitas dan kesempatan untuk menjadi Kepala Daerah, dan jika memenuhi persyaratan nya, maka kami akan siap mendukung,” ujarnya.

Ia pun menjelaskan, bahwa di internal Partai Demokrat sendiri ada beberapa anggota nya yang mempunyai kapasitas dan layak untuk di calonkan menjadi kepala daerah.

Salah satu nya saya sendiri, kemudian Zainal Abidin yang saat ini menjabat Ketua DPRD kota Palembang sekaligus sekretaris partai Demokrat, Tamtama dan Chairul S Mardiah mereka berdua merupakan anggota DPRD Sumsel, tetapi aku ini idak gilo gilo niand nak jadi Walikota, guraunya hingga membuat suasana semakin Akrab bersama rekan rekan dan Awak Media yang turut hadir.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya saat ini semuanya berjuang untuk bisa di usung oleh Ketum Partai Demokrat AHY yang akan rasional siapa yang pantas akan di usung nanti.

Jadi biarkan mengalir secara natural yang nantinya akan terlihat siapa yang akan berpeluang untuk Menang yang akan di Rekomendasikan, Pungkasnya. (Alist)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *