Deru : Jaga Kesehatan dan Ikuti Arahan Pembimbing Umroh

  • Bagikan
Palembang – Meteorsumatera
Keberangkatan bagi para jamaah umroh asal Sumsel menuju Mekah Arab Saudi membuat kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Sumsel H Herman Deru.
Menurut Bapak Pembangunan Sumsel itu keberangkatan para jamaah umroh yang menyerupai ibadah haji ini mempunyai parameter tersendiri karena adanya kebangkitan ekonomi.
“Kenapa saya datang setiap keberangkatan. Karena saya bersyukur dan bangga artinya ada parameter yang tanpa harus menggunakan survei sebab ada kebangkitan didalam ekonomi,”kata Herman Deru menghadiri Manasik Akbar PT. Zafa Tour Mulia Mandiri di Grand Atyasa Palembang, Sabtu 6 Agustus 2022.
Herman Deru harapkan bukan hanya sekedar menjalankan ibadah umroh tapi sekaligus mendoakan masyarakat didaerah ini agar sehat, kuat dan segera bangkit dari pandemi covid-19.
Herman Deru ingatkan kepada para jamaah umroh untuk menjaga kesehatan, ikuti arahan pembimbing sehingga nanti dapat berjalan baik.
Sebelum mengakhiri sambutan, Gubernur Terinivatif itu berpesan agar Zafa Tour terus menjaga kepercayaan bagi masyarakat.
Tentu dalam hal ini lanjutnya Zafa Tour akan memberikan pelayanan yang terbaik kepada para jamaah umrah. “Insya Allah komitmen kita terus memberikan pelayanan yang terbaik,”ungkapnya. (Hms)
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *