Belum Genap Setahun Jabat Kades, Yuskanedi H Zainudin Terima Penghargaan Penyelenggaraan Pelayanan Publik Terbaik

  • Bagikan

MUBA – Meteorsumatera

Pemerintah Desa Ngulak 2 Kecamatan Sanga Desa Kabupaten Musi Banyuasin (MUBA) menerima predikat Penghargaan Pelayanan Prima pada acara upacara bendera memperingati HUT RI ke 77 tahun. Penyerahan Hasil Evaluasi Pelayanan Publik Tahun 2022 di lingkup desa sekecamatan Sanga Desa, MUBA.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Camat Sanga Desa, Hendrik SH MSI disela -sela acara pengibaran Bendera Merah Putih. Rabu 17 Agustus 2022 siang.

Hendrik SH MSI selaku Camat Sanga Desa melalui Sekretaris Camat, Naherunay SH MSI menjelaskan bahwa penilaian berdasarkan beberapa macam aspek yang mendorong unit penyelenggara pelayanan publik untuk memberikan layanan yang prima. ” penilaian tersebut adalah kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana prasarana, konsultasi dan pengaduan, serta inovasi pelayanan publik,” tuturnya.

Lanjut Naherunay, Pelayanan publik adalah wajah pemerintah karena berhadapan langsung dengan masyarakat. “Masyarakat menilai langsung pelayanan yang kita berikan. Jadi baik tidaknya pemerintahan, bisa dilihat langsung dari pelayanan publiknya,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Ngulak 2, Yuskanedi H Zainuddin, mengucapkan terima atas penghargaan yang diberikan pada Pemerintah Desa Ngulak 2. Penghargaan ini menjadi pemacu semangat untuk bekerja lebih baik lagi dalam melayani masyarakat terutama masyarakat Desa Ngulak 2 yang ia pimpin, terangnya.

Saya juga menghimbau lanjut Yuskanedi agar perangkat desa dan unsur Pemdes Ngulak 2 agar semakin cepat dan berkualitas dalam melayani masyarakat. “Tentunya penghargaan ini sebuah motivasi bagi saya selaku Kepala Desa dan bagi seluruh perangkat untuk terus bisa meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat, melayani lebih berkualitas lagi dan cepat,” pungkasnya. (Mus/MD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *